Foto Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Merawat Wajah di Dokter Muka Ketika Berumur 25-an

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Merawat Wajah di Dokter Muka Ketika Berumur 25-an

Foto Leonita Nerisa
Dokter muka ternyata penting lho, ladies!

Merawat wajah sangat penting terutama bagi wanita untuk bisa selalu tampil cantik dan segar. Untuk merawat wajah kamu bisa menggunakan produk-produk ataupun cara alami untuk membuat wajahmu tetap cantik. Namun rupanya, tidak sampai di situ saja perawatan dengan dokter muka juga perlu dilakukan agar wajah bisa tetap terjaga dengan maksimal.

Biasanya memang dokter muka hanya dikunjungi oleh orang yang mempunyai masalah kulit saja yang dan berkonsultasi dengan dokter wajah hanya diperlukan jika mempunyai masalah kulit. Hal ini merupakan pernyataan yang sering dilontarkan orang-orang. Padahal, menurut dermatologis Paticia Wexler, M.D., kita harus mengunjungi dokter wajah dipertengahan umur 20 untuk mencegah masalah kulit dikemudian hari. Berikut 4 alasan mengapa setiap wanita memerlukan untuk berkunjung dan berkonsultasi dengan dokter muka diumur 25. Yuk, simak!

Mengecek Kanker Kulit

Kanker kulit

Kanker selalu menjadi penyakit yang mematikan dan menakutkan dan hal ini bisa terjadi pada kulit kita juga! Mengecek secara rutin kanker kulit untuk mengetahui lebih dini jika kulit sudah muncul gejala kanker. Kanker kulit merupakan penyakit kanker yang paling banyak menyerang wanita di umur 25 sampai 29 tahun. Nah, dengan kita ke dokter muka kita dapat mengetahui risiko kanker kulit sedari dini

Memperbaiki Kulit Kusam

Kulit cerah

Daripada terus-terusan menutupi kulit kusam dengan make up yang tebal. lebih baik berkonsultasi dengan dokter wajah untuk mencegah serta mengobati kulit yang kusam dan noda-noda hitam di wajah. Biasanya dokter wajah akan memberikan krim yang berbahan retinol, hidrokinon, serum vitamin C dan peptida. Namun, jika noda hitam dan kulit sudah terlalu kusam tentunya memerlukan beberapa treatment yang dapat membantu memperbaiki kulit.

Mengobati Jerawat & Mengecilkan Pori-Pori

Jerawat

Tentunya inilah permasalahan kulit yang paling sering kita hadapi dan mungkin yang paling sulit hilang. Diumur 25-an, kulit akan kembali berjerawat akibat perubahan hormonal. Jika jerawat dan pori-pori sudah terlalu besar, ada baiknya untuk mengunjungi dokter wajah untuk mencegah jerawat menjadi bertambah parah. Selain jerawat akan lebih cepat hilang, pori-pori yang besar akan diperbaiki, tekstur kulit akan kembali membaik dan mencegah pigmentasi.

Mendapatkan Perawatan Wajah yang Tepat

Perawatan wajah

Melalui semakin majunya dunia kecantikan khususnya perawatan wajah yang setiap tahunnya terus mengeluarkan inovasi-inovasi baru, kamu akan mengalami kesulitan untuk memilih produk mana yang sebaiknya kamu pakai dan tidak.Kamu bisa berkonsultasi dengan dokter wajah, kamu dapat mengetahui produk yang sesuai dengan jenis dan masalah kulitmu.


Nah, bagaimana, ladies? Sebenarnya dokter selalu mempunyai analisa yang lebih pasti dibandingkan dengan meminta bantuan teman hingga internet karena pada dasarnya, setiap orang mempunyai kulit yang berbeda-beda sehingga analisa dengan lebih mendalam dan detail sangatlah diperlukan untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Tags:

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini