Foto 10 Alasan Mengapa Pria Menyukai Wanita yang Lebih Tua untuk Menjadi Pasangannya

10 Alasan Mengapa Pria Menyukai Wanita yang Lebih Tua untuk Menjadi Pasangannya

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Kamu sering ditaksir oleh pria yang usianya lebih muda darimu? Jangan buru-buru kabur dulu, ada alasannya lho mengapa si dia memilihmu!

Banyak wanita single, cantik, dan muda yang sering bertanya-tanya mengapa para pria lebih menganggap bahwa wanita yang lebih tua itu menarik. Bisa jadi kamu adalah salah satu orang yang sering ditaksir oleh pria yang usianya lebih muda darimu, ladies! Wanita yang lebih tua memiliki banyak sifat mengagumkan sehingga tidak heran jika seorang pria lebih memilih mencari sosok wanita dewasa yang telah berpengalaman dalam berhubungan ketimbang wanita muda yang belum dewasa.

Akhir-akhir ini, para pria berpikiran lebih terbuka dalam mencari sesosok wanita yang lebih dewasa dengan banyak alasan. Jangan keburu negatif dulu jika ada pria dengan usia lebih muda yang mendekatimu. Bisa jadi kamu memiliki alasan-alasan ini sehingga si dia tertarik denganmu. Yuk, simak dulu alasannya!

10 Alasan Mengapa Pria Menyukai Wanita yang Lebih Tua untuk Menjadi Pasangannya

Tidak perlu malu memiliki pasangan dengan usia yang lebih muda darimu. Yuk, simak dulu alasan dia menyukaimu.

1. Percaya Diri

Wanita percaya diri

Wanita yang lebih dewasa mengenal baik dirinya sendiri lebih dari siapapun sehingga membuat mereka lebih percaya diri. Mereka juga memiliki ketenangan, jaminan, dan juga kepastian yang membuat mereka terlihat menarik. Pria mengagumi wanita yang percaya diri dengan rutinitasnya tidak takut menjadi dirinya sendiri di lingkungan sekitar.

Penegasan diri yang seperti ini yang membuat pria tertarik. Pria menganggap lebih mudah menghabiskan banyak waktu dengan wanita yang tidak banyak menuntut, lebih santai, dan memiliki pandangan yang baik tentang hidup dengan percaya diri tanpa banyak drama dan pastinya lebih bahagia.

2. Bertanggung Jawab

Bertanggung jawab

Seorang wanita yang lebih dewasa kebanyakan adalah seorang pekerja keras yang memiliki prinsip. Wanita dewasa cenderung lebih berpikir jernih dan focus serta tahu dengan benar apa yang mereka inginkan. Dia dapat mengarahkan dan mengajarkan seorang pria mengenai hidup dan memotivasi mereka bagaimana mengendalikan diri, dan mempertahankan harga diri. Pengalaman yang telah dia lewati dapat membantu seorang pria bertahan dan realistis.

3. Mandiri

Mandiri

Biasanya, banyak wanita dewasa bahagia tanpa adanya pamrih. Dia tidak butuh seorang pria untuk membiayai hidupnya. Dia tidak akan meminta karena dia mampu membayar makanan atau minumannya sendiri. Ingin bermain-main dengan seorang pria? Pikir lagi. Seorang wanita dewasa tidak akan main-main karena dia tau apa yang dia mau. Mandiri secara emosional dan finansial adalah hal yang berarti besar bagi seorang pria.

4. Kejujuran

Jujur

Ada level kejujuran dan kepercayaan yang telah dipelajari wanita yang ingin mereka terapkan kepada pasangannya. Menghormati adalah hal yang paling penting dalam suatu hubungan. Wanita dewasa handal dalam hal kejujuran, kepercayaan, dan penghormatan. Mereka tidak akan tertarik dengan pria yang masih suka bermain-main dengan banyak wanita.

5. Pengalaman

Pengalaman

Seorang wanita dewasa telah melewati banyak pengalaman hidup dan juga pengalaman dalam mejalin hubungan. Mereka tahu bagaimana mereka minta diperlakukan. Mereka juga memiliki emosi yang stabil dan mencari sebuah komunikasi yang pas dengan seorang pria. Mereka juga membantu pria mempelajari tentang diri dan emosinya agar menjadi orang yang lebih baik, teman baik, dan pasangan yang bertahan lama.

 

6. Percakapan

Ngobrol

Percakapan adalah hal yang paling penting. Percakapan berarti bisa menjadi hal sebuah hiburan, khususnya bagi wanita yang ingin bercerita tentang pengalaman hidupnya. Percakapan tidak akan berhenti jika sudah membicarakan tentang hidup. Seorang pria akan memberi apresiasi kepada seorang wanita yang mampu berkomunikasi dengan baik daripada sekadar penampilan cantik.

7. Tahu Apa yang Dia Mau

Perempuan

Pria menginginkan hal yang jelas dari pasangannya. Dia tidak ingin bermain-main dengan wanita yang tidak mengatakan hal yang sebenarnya dia inginkan, sehingga ia bisa tahu dimana ia bisa berdiri. Wanita dengan usia yang lebih tua memiliki sifat tersebut dan tidak ingin lagi main-main dengan kode pada pria nya.

8. Dapat Membuat Dirinya Menjadi Lebih Baik

Pacaran

Karena pengalaman yang sudah kamu miliki, maka kamu dirasa lebih dapat membimbingnya menjadi lebih baik. Hubungan yang baik adalah dimana keduanya dapat membuat satu sama lain. Jika pacaran dengan wanita seumuran, biasanya si pria akan lebih banyak membimbing wanitanya, seperti membayari makan, memilih tempat makan. Jika bersamamu, ia merasa kamu memiliki pilihan yang lebih baik dan membuat dirinya menjadi pria yang lebih baik lagi.

9. Tegas

Wanita tegas

Wanita yang tegas sangat menarik bagi pria, sehingga menjadi nilai lebih yang membuatnya memilihmu. Dia tidak lagi perlu menerka-nerka apa yang kamu inginkan, karena kamu telah memberikannya jawaban yang jelas tentang apa yang inginkan dan kamu butuhkan. Dia tidak pernah membuatmu cemburu atau berpura-pura sulit untuk didapatkan karena dia sudah jelas mengatakan bahwa ia menginginkanmu.

10. Memiliki Kepribadian yang Mengagumkan

Kepribadian menyenangkan

Tidak semua pria jatuh cinta dengan penampilan. Penampilan memang penting, namun ada hal yang lebih penting lagi yaitu kepribadian. Semua perpaduan sifat-sifat di atas membuatnya jatuh hati padamu. Ia melihatmu nyaman dengan dirimu sendiri sehingga membuatnya nyaman pula untuk berada di dekatmu


Nah, itu dia alasan-alasan mengapa si dia jatuh hati kepada wanita yang lebih tua dengan usianya. Tidak penasaran lagi kan sekarang?

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini