Foto 5 Pertanyaan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

5 Pertanyaan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Foto Marga Apsari
Jika kamu sampai keceplosan menanyakan 5 hal ini, bisa-bisa ia malah jadi ilfil!

Penantian kencan pertama memang bikin hati berdebar-debar. Kamu akan berpikir keras tentang hal-hal yang ia sukai, dan menyusun sederet kegiatan asyik yang akan kamu lakukan berdua dengannya saat kencan pertama, seperti menonton film, makan malam, bermain di arcade, dan lain sebagainya. Kamu juga sudah memilih pakaian terbaik dan ternyaman yang akan kamu gunakan saat kencan. 

Namun, sesempurna apapun rencana kegiatan dan persiapan kencanmu, semua akan sia-sia jika kamu sampai melontarkan pertanyaan yang membuatnya ilfil atau malah menyinggung perasaannya. Memang nampaknya pertanyaan ini sangat simpel dan kamu tidak akan kepikiran bahwa ternyata pertanyaan ini bisa mennyinggung perasaanya lho, ladies!

5 Pertanyaan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang tak sebaiknya kamu tanyakan pada kencan pertama. Yuk, simak!

1. "Apakah Aku Terlihat Gemuk dengan Pakaian Ini?"

Kencan

Penampilan memang merupakan hal yang esensial saat kamu kencan pertama. Tak ada wanita yang ingin tampak lebih gemuk dari semestinya, apalagi saat sedang berada dalam momen terpenting dalam hidupnya. Tapi hindari untuk menanyakan keraguanmu menganai pakaian yang kamu kenakan. Tunjukkam bahwa kamu adalah wanita yang pemuh percaya diri. Pancarkam pesona terbaik dalam dirimu, ladies!

2. "Bagaimana Kamu Putus dengan Mantan Terakhirmu."

Kencan pertama

Kencan pertama adalah kesempatan terbaik untuk membuka lembaran yang baru dalam kisah cinta seseorang. Stop mengungkit-ungkit masa lalu pada momen penting tersebut. Membicarakan mantan pada kencan pertama adalah hal yang sangat tidak direkomendasikan oleh pakar cinta manapun.

3. "Apakah Kamu Menyukaiku?"

Pegang tangan

Sah-sah saja bila kamu memang sudah sangat menyukai pasangan,u, bahkan sebelum kencan pertama. Namun, kangsung menanyakan kelanjutan hubungan saat kencan pertama bukan hal yang sebaiknya kamu lakukan. Berikan waktu pada pasangan untuk berpikir mengenai perasaannya padamu.

4. "Kapan Kamu Berencana Menikah?"

Menikah

Saat kencan pertama, tak sebaiknya kamu langsung menembak masalah pernikahan. Langsung bertanya mengenai pernikahan pada kencan pertama akan membuatmu seperti wanita yang dikejar-kejar target usia menikah, bahkan sampai tak berpikir panjang untuk mengenali pasangan lebih dalam lagi.

5. "Kamu Ingin Memiliki Berapa Anak?"

Punya anak

Ini adalah pertanyaan lanjutan dari pertanyaan sebelumnya. Tentu saja pertanyaan ini akan membuat si dia terkejut dan akan menjadi ilfeel denganmu. Bagaimana tidak, kencan pertama ini belum selesai saja, kamu sudah terkesan ingin buru-buru memiliki anak dengannya. Sebaiknya kamu jangan terburu-buru menanyakan hal ini, ladies! Meskipun kamu sudah merasa nyaman dengannya belum tentu ia juga merasakan hal yang sama denganmu lho!


Kencan pertama memang sangat penting. Selain memerhatikan penampilan, menjaga sikap juga tak kalah penting. Jangan sampai kamu bikin ia ilfeel bahkan pada kencan pertama ya, ladies!

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini