Foto 5 Trik Bagi Wanita untuk Menyukseskan Kencan Pertama

5 Trik Bagi Wanita untuk Menyukseskan Kencan Pertama

Foto Marga Apsari
First date adalah momen penting dalam hubungan. Pastikan kesuksesannya dengan 6 cara ini!

Kencan pertama adalah momen yang menentukan akankah hubunganmu dengan si dia berlanjut ketahapan selanjutnya atau tidak. Mungkin kamu sudah pernah pergi untuk sebuah kencan pertama pada hubungan sebelumnya. Namun, saat momen tersebut datang lagi, tentu saja rasa berdebar-debar tak dapat dihindari. Di kencan pertama, pasti kamu ingin lagi memakai baju terbaik yang bisa kamu temukan agar membuat dia terpukau. Kamu tentunya juga berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan attitude terbaik agar dia jatuh hati kepadamu.

Jangan khawatir ladies, hal ini bisa dibilang wajar kok. Sebab, kencan pertama memang identik dengan kesan pertama, dan hal tersebut sangatlah penting bagi sebagian besar orang. Nah, agar kencanmu dapat berjalan dengan mulus, kamu bisa mengikuti cara ini, ladies!

5 Trik Bagi Wanita untuk Menyukseskan Kencan Pertama

Ingin kencan pertamamu berjalan mulus, sukses dan berkesan? Yuk, ikuti 5 trik untuk menyukeseskan kencan pertama berikut ini.

 1. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Dress hitam

Sah-sah saja jika kamu ingin mengikuti tren pakaian terbaru untuk kencan pertamamu. Tapi, yang paling penting adalah kualitas dan kenyamanan pakaian tersebut. Jangan sampai kamu mengenakan dress terbaik dan terbarumu yang harganya mahal, tapi kamu tidak nyaman bergerak dengan dress tersebut. Pilihlah pakaian yang 'Kamu Banget' dan membuatmu bisa tampil percaya diri dan bebas berekspresi.

2. Menjadi Diri Sendiri

Menjadi diri sendiri

Kesan pertama memang penting, tapi jangan sampai kamu meninggalkan kesan yang sebenarnya bukan dirimu sendiri. Kamu tidak perlu berlagak seperti wanita sempurna di hadapannya hanya untuk menarik perhatiannya, karena hal yang terpenting adalah kamu menjadi dirimu sendiri dalam versi yang paling baik. Tentu saja akan lebih menyenangkan jika disukai sebagaimana dirimu, kan?

3. Perhatikan Hal-Hal Kecil

Memperhatikan hal kecil

Mengawali kencan dengan menanyakan kabar pasangan kencanmu mungkin terdengar sangat sepele. Namun, hal ini dapat menunjukkan bahwa kamu adalah tipe orang yang perhatian, dan pria sangat suka diberikan perhatian lebih oleh wanita. Tapi ingat, kamu tidak perlu menanyakan sampai hal-hal yang terlalu personal ya!

4. Tawarkan Diri untuk Ikut Bayar Tagihan Makan

Makan malam

Kebanyakan pria akan membayarkan makanmu saat kencan pertama atau bisa jadi malah kamu sudah berharap untuk dibayari makanan oleh si dia. Akan tetapi ada baiknya kamu ikut menawarkan diri untuk bayar tagihan makanmu sendiri. Ini bisa menjadi nilai lebih di mata pria.

5. Tetap Santai

Santai

Jika kamu merasa tegang, tarik nafas dalam-dalam, lalu buang perlahan. Pembawaan diri yang tenang akan membuatmu lebih mudah fokus pada kencan pertamamu. Jangan terlalu banyak berharap bahwa pasangan kencanmu akan menjadi sesempurna yang kamu dambakan. Bawa santai segala situasi yang terjadi, maka kamu akan bisa lebih menikmati kencan tersebut.


So, sudah siap untuk kencan pertamamu, ladies? Jangan lupa untuk menjalankan 5 trik di atas agar kencamu sukses. Hal yang paling penting adalah percaya diri agar kamu tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain ketika di kencan pertama. Selamat mencobanya, ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini