Foto Kenali 5 Tanda bahwa Pacarmu Masih Belum Serius dengan Kamu

Kenali 5 Tanda bahwa Pacarmu Masih Belum Serius dengan Kamu

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Dalam membina hubungan, tidak ada yang lebih menyenangkan daripada memiliki pasangan yang memiliki tujuan akhir yang sama dengan kita yaitu ke tahap menikah.

Dalam memulai hubungan dengan pasangan, pasti tidak dapat dipungkiri bahwa di dalam lubuk hati kita menginginkan hubungan yang dijalin akan ke tahap yang lebih serius yang menuju pelaminan. Namun, belum tentu semua pria yang datang ke kehidupan kita memiliki niat yang sama. Berbagai tipe pria yang hadir, adakalanya pria yang datang tidak sepenuhnya serius menjalin hubungan dengan wanita atau niatnya hanya mempermainkan kita saja. Maka dari itu, kamu perlu mengenali tanda-tandanya terlebih dahulu, ladies!

Kenali 5 Tanda bahwa Pacarmu Masih Belum Serius dengan Kamu

Sebaiknya kamu perlu mengenali tanda-tanda ini dulu agar kamu tidak kecewa dikemudian hari, ladies.

1. Jarang Berkorban

Menjaga lagi sakit

Berkorban. Hal ini sangat diperhatikan oleh wanita terhadap pacarnya. Berkorban memiliki makna yang sangat luas. Namun, jika pacar kamu tidak mau berkorban dalam hal kecil misalnya, menjemputmu setelah kegiatan di malam hari atau menolongmu saat kamu membutuhkan bantuan. Itulah salah satu tanda ia kurang serius denganmu. Bukan kamu ingin hitung-hitungan segala hal yang sudah kamu lakukan dengannya, namun menjalin hubungan adalah adanya timbal balik. Pengorbanan-pengorbanan kecil seperti contoh di atas akan menunjukkan sampai sejauh mana ia berani berkorban denganmu.

2. Tidak Membicarakan Masa Depan

Mengobrol

Dalam hubungan, setiap wanita pasti ingin memiliki hubungan yang serius untuk kejenjang selanjutnya. Kalau pacar kamu tidak pernah membahas masa depan dalam hubungan kalian, kamu perlu mempertimbangkan kembali apakah kamu masih ingin mempertahankan hubungan tanpa kejelasan atau mengakhirinya.

3. Kerap Berbohong dan Ingkar Janji

Bohong

Pria yang berbohong terhadap pasangannya biasanya dia sedang menutupi kesalahannya terhadap pasangan agar pasangannya tidak marah tehadapnya. Biasanya kebohongan ini kerap terjadi terus menerus dalam hubungan kamu. Selain itu ingkar janji, sebaiknya jika pacar kamu sering ingkar janji, itu pertanda bahwa dia menganggap kamu tidak penting baginya. Ingat, jika kamu menginginkan sesuatu yang baik tidak bisa dimulai dengan kebohongan, jadi jika si dia sudah suka berbohong dari awal, berarti dia memang tidak ingin membangun suatu kebaikan denganmu di masa depan.

4. Tidak Terbuka dalam Banyak Hal

Tidak terbuka

Hal yang satu ini sangat penting dalam suatu hubungan. Jika kamu menginginkan hubungan yang langgeng, sebaiknya tanamkan keterbukaan dalam segala hal. Jika pacarmu kerap menutupi sesuatu mulai dari hal kecil, misalnya jika ada telepon dia menjauh darimu, ini tanda yang perlu kamu selidiki.

5. Dia Tidak Pernah Memperkenalkanmu dengan Teman-temannya dan Keluarganya

Friends

Jika dia memang benar-benar serius denganmu seharusnya dia pasti ingin segera memperkenalkanmu dengan teman terdekatnya dan keluargamu. Jika dia tidak memperkenalmu dengan orang-orang terdekatnya berhati-hatilah karena berarti ia memang tidak melihat masa depan yang lama dengan kamu.


Nah, itulah tanda-tanda bahwa pasanganmu masih belum serius denganmu, ladies! Tipe pria seperti ini tidak sepenuhnya jahat, namun memang ia tidak memiliki visi yang sama denganmu. Jadi, sekarang tinggal menjadi pilihanmu apakah ingin melanjutkan hubungan dengannya atau mengakhiri hubunganmu.

Artikel Selanjutnya

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini