Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Pembersih Wajah Untuk T-Zone Yang Berminyak

Kening, hidung, dan dagumu adalah daerah yang paling banyak mengeluarkan minyak. Karena itu juga, daerah T tersebut sangat membutuhkan perhatian ekstra!

Yenni Octavia

Kening, hidung, dan dagumu adalah daerah yang paling banyak mengeluarkan minyak. Karena itu juga, daerah T tersebut sangat membutuhkan perhatian ekstra. Berikut adalah solusi-solusi praktis untuk daerah T kamu yang masih tradisional dan alami.

Mentimun

Timun sangat baik untuk semua jenis kulit. Karena memiliki unsur hidrasi yang tinggi sehingga bisa melembabkan kulit tanpa membuatnya jadi berminyak. Di dalamnya juga terdapat banyak nutrisi untuk kulit yang dapat menyehatkan kulit tanpa membuatnya jadi lebih berminya.

Lidah Buaya

Sama seperti mentimun, lidah buaya memiliki unsur penyegar dan bernutrisi tinggi bagi kulitmu. Aplikasikan gel aloe vera ke daerah T kamu, diamkan selama 10 menit untuk kemudian kamu bilas hingga bersih.

Ada kesamaan yang terdapat dari keduanya, yaitu kesegaran tinggi yang dapat memberi sensasi sejuk pada kulit dan menahan timbulnya minyak ke permukaan wajah. Mana cara tradisional favorit kamu?

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait