Kawaii Beauty Japan

News

Vitabiotics, Siap Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Masyarakat Indonesia

Kabar baik untuk kamu yang peduli dengan nutrisi kesehatanmu karena vitamin nomor 1 di London kini telah hadir di Indonesia.

Kawaii Beauty Japan Team

Jakarta -  Nutrisi tubuh manusia harus selalu dipenuhi setiap harinya. Agar selalu sehat dan bugar, manusia membutuhkan berbagai macam vitamin yang harus dikonsumsi setiap harinya. Bagi wanita, setiap harinya tubuh kita harus mendapatkan nutrisi kalsium, vitamin D, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, asam folat, vitamin C, vitamin E, dan kolin. Untuk mendapatkan nutrisi vitamin yang cukup, kita perlu mengonsumsi begitu banyak sayuran dan buah untuk bisa mendapatkan vitamin tersebut. Untuk itu muncul berbagai jenis produk multivitamin yang dapat mengisi nutrisi tubuh manusia.

Vitabiotics, sebagai vitamin yang merupakan vitamin nomor 1 di London kini hadir di Indonesia dan siap untuk menutrisi tubuh kita sehari-harinya. Produk ini tidak hanya bagus untuk kesehatan wanita, namun juga bagus untuk digunakan bagi pria dan anak-anak. Vitabiotic hadir dalam dalam 12 produk antara lain: Perfectil, Wellman, Wellwoman, Wellkid, Jointace gel, Immunace, Visionace, Pregnacare, Ferroglobin, Diabetone, maupun liveral.

Vitabiotics press release

Rohit Shelatkar, sebagai Vice President Vitabiotics menjelaskan bahwa penyakit yang paling mematikan di Indonesia adalah penyakit kardiovaskular, penyakit ini menyerang jantung dan termasuk stroke. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan yang buruk seperti sering merokok dan nutrisi yang buruk. Untuk mencegah hal ini maka nutrisi yang baik dibutuhkan oleh tubuh. Maka dari itu Vitabiotic adalah multivitamin yang cocok untuk dikonsumsi untuk mencegah penyakit tersebut.

Kamu bisa mendapatkan Vitabiotics ini di  Watsons, Guardian, Century dan Fitness Center. Tidak hanya itu, untuk mempermudah konsumen membeli Vitabiotics, Vitabiotics berencana memperluas jaringannya dengan merambah dunia e-commerce namun dalam waktu yang masih belum bisa dipastikan.

Vitabiotics

Yuk, jaga kesehatanmu dan berikan nutrisi terbaik untukmu demi mencegah datangnya penyakit yang diinginkan, ladies? 

Tagged in:
Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait