Kawaii Beauty Japan

Makeup

5 Aplikasi Selfie yang Bisa Mempercantik Wajahmu dalam Sekejap

Kalau kamu memiliki hobi selfie, nah aplikasi ini wajib ada di smartphone kamu, ladies!

Leonita Nerisa

Kamu sering upload foto selfie ke sosial media? Apakah kamu mengedit fotomu terlebih dahulu sebelum meng-upload nya? Aplikasi selfie berkonsep beauty memang sering sekali dipakai saat ini. Banyak sekali aplikasi yang memberikan banyak fitur untuk membuat selfie kita semakin menarik. Namun, terkadang ada beberapa aplikasi yang malah membuat hasil foto terlihat di-edit. Tentunya, kita sebagai wanita tetap ingin hasil foto yang sudah diedit tetap terlihat natural ya.

Nah, aplikasi berikut ini dapat membuat hasil selfie kamu dengan editan make up yang tetap bisa membuat wajahmu terlihat natura. Yuk, simak aplikasi apa saja itu!

5 Aplikasi Selfie yang Bisa Mempercantik Wajahmu dalam Sekejap

Berikut beberapa aplikasi selfie yang harus kamu download di handphone kamu!

1. YouCam Makeup

Youcam make up

Sumber: Google play

Seperti namanya, aplikasi ini dapat menambahkan make up di fotomu. Tidak tanggung-tanggung, mulai dari foundation, blush on, eyeliner, contouring, hingga lipstik ada diaplikasi ini. Selain itu, kamu juga dapat mengatur warna dan intensitasnya sehingga hasil makeup digital ini terlihat menyatu dengan kulitmu.

2. BeautyPlus

Beautyplus

Sumber: Pieemen

Suka merasa lebih chubby difoto? gigi terlihat kuning? angle foto buat kamu terlihat pendek? Dengan BeautyPlus kamu bisa "membetulkan" semua masalah ini. BeautyPlus tampil layaknya photoshop dengan versi yang lebih mudah dan menyenangkan. Kamu dapat menyamarkan kantung mata, noda jerawat, mengecilkan dan membesarkan bagian tubuh, meninggikan badan, memutihkan gigi dan lainnya. Yang menarik, semua dapat kamu atur sendiri

dengan sentuhan jari sehingga kamu dapat mengatur seberasa banyak kamu ingin mengeditnya. Hasilnya pun sangat natural.

3. MakeupPlus

Make up plus

Sumber: MakeupPlus

Selain YouCam Makeup, salah satu Beauty Editor andalan para instagramers adalah MakeupPlus ini. MakeupPlus dapat mendeteksi wajah dengan akurat sehingga hasil editan makeup terlihat lebih asli dan natural. Pernah dengar dengan edit selfie untuk makeup Pony (Makeup Artist asal Korea)? Nah, kamu bisa serasa di make up oleh Pony melalui aplikasi ini. Selain itu, kamu juga dapat merubah warna rambut dengan aplikasi ini.

4. Beauty Camera

Beauty camera

Sumber: Beautycamera

Untuk edit wajah sendiri tentu bukan masalah, berbeda lagi ketika kita wefie (grup selfie). Nah, dengan aplikasi Beauty Camera kamu dapat menambahkan make-up sekaligus dengan teman-temanmu dengan fitur group make-up. Di aplikasi ini kamu dapat memancungkan hidung, memutihkan gigi dan tentunya menambahkan make up.

5. Laneige Beauty Mirror

Laniege

Sumber: Google play

Jika kamu sudah familiar dengan brand make up LANEIGE, nah aplikasi ini meang dibuat oleh brand tersebut. Dalam aplikasi selfie ini, kamu bisa mencoba jenis make up apa yang cocok dengan wajahmu. Kamu bisa mencoba produk LANEIGE tanpa perlu membelinya, sangat menarik kan? Aplikasi selfie ini juga bisa membuat wajahmu flawless tanpa terlihat editan, sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil menawan tapi tetap ingin terlihat natural.

Bagaimana, ladies? Jangan malu-malu lagi untuk selfie dan posting ke media sosial kamu ya. Kamu bisa mendapatkan banyak likes dengan aplikasi ini. Selamat mencobanya!

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait