Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Punya Kebiasaan Menggigiti Kuku? Baca Yuk!

Cukup banyak orang ternyata yang memiliki kebiasaan menggigit jari, meskipun mereka sudah tahu itu tidak sehat. Kebiasaan ini adalah kebiasaan yang harus dihentikan!

Yenni Octavia

Cukup banyak orang ternyata yang memiliki kebiasaan menggigit jari, meskipun mereka sudah tahu itu tidak sehat. Kebiasaan ini adalah kebiasaan yang harus dihentikan. Dan karena kebiasaan ini tidak memiliki pengobatan spesifik, orang yang memiliki kebiasaan menggigiti jemari harus bisa sadar sendiri untuk bisa berhenti dari kebiasaan ini.

Lagipula, bentuk kuku kamu juga akan menjadi sangat jelek kalau sering kamu gigiti. Belum lagi bakteri yang dengan sukarela kamu transfer dari kuku ke dalam mulut kamu. Bayangkan, dengan aktivitas kamu setiap hari, ada tak terhitung banyak bakteri yang kamu boyong ke dalam mulut dan kamu hantar ke organ-organ dalam yang bisa mengakibatkan munculnya banyak penyakit.

Kemudian, kamu pasti tidak mempertimbangkan seperti apa rupamu di depan umum ketika sedang menggigiti kuku jari. Selain tidak anggun, sangat tidak sopan dan tidak enak dilihat mata juga. Jadi ayo, kamu yang memiliki kebiasaan menggigit kuku jari, buat resolusi dari sekarang untuk menghentikan kebiasaan yang tidak baik untuk kesehatan maupun kecantikan itu.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy