Foto 7 Hal yang Kerap Dilakukan Pria Sebelum Kata Kata Putus Keluar dari Mulutnya

7 Hal yang Kerap Dilakukan Pria Sebelum Kata Kata Putus Keluar dari Mulutnya

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Bisa jadi 7 hal ini merupakan pertanda bahwa ia ingin segera mengakhiri kisah cinta denganmu, ladies.

Semua orang pasti takut dan sedih ketika mendengar kata-kata putus keluar dari mulutnya karena semua orang pasti menginginkan hubungan cinta yang berakhir bahagia, ya kan? Siapa sih yang mau lama-lama menjalin cinta kalau akhirnya hanya membuat hati terluka. Bila kamu masih belum beruntung untuk urusan percintaan, jangan berkecil hati, ladies. Kamu hanya perlu lebih bersemangat dalam menata hati dan berusaha menemukan sang Mr. Right.

Bagi kamu yang pernah merasakan pahitnya putus cinta, mungkin kamu mengira bahwa si dia tiba-tiba memutuskan hubungan secara sepihak. Padahal sebenarnya ada berbagai tanda yang menjadi sinyal kalau dirinya ingin putus darimu lo, ladies. Biasanya 7 hal ini kerap dilakukan pria sebelum mengakhiri hubungan cintanya denganmu.

7 Hal yang Kerap Dilakukan Pria Sebelum Kata Kata Putus Keluar dari Mulutnya

Perhatikan hal-hal ini ketika perubahan ini sudah kamu rasakan pada pacaramu, ladies! Ini berarti kata-kata putus akan keluar dari mulutnya.

1. Frekuensi Pertemuan Semakin Menurun

Berkecan dengannya

Dia merasa lebih suka sendirian, berkumpul bersama temannya, atau bersama wanita lain. Oleh sebab itu, frekuensi pertemuanmu dengannya pun semakin menurun. Tak jarang pula ia berusaha memperkirakan bagaimana akhir hubunganmu dengannya. Dia masih memperhitungkan keinginannya untuk mengakhiri hubungan cinta denganmu.

2. Mulai Jarang Balas Chat atau Menjawab Telepon

Telpon si dia

Hal yang satu ini seharusnya bisa dirasakan oleh kaum wanita yang peka. Jika biasanya dia intens membalas pesanmu atau meneleponmu, kini dia mulai terasa menjauh. Balasan-balasan chat-nya tidak lagi hangat dan ngangenin seperti dulu. Dia hanya menjawabmu sekadarnya saja, asalkan dia tidak terkesan menghilang.

3. Berhenti Mengajakmu Mencoba Hal-Hal Baru

Hiking bersama

Dahulu dia sering mengajakmu merencanakan hangout ke tempat romantis atau destinasi wisata kuliner yang menarik. Tetapi sekarang dia jarang sekali melakukan hal tersebut. Dia mulai kehilangan semangat cintanya. Sehingga pertemuanmu dengannya akan terasa hambar dan berlangsung di tempat yang biasa-biasa saja.

4. Ada Saja Caranya untuk Mencari-cari Kesalahanmu

Mencari kesalahan

Berbagai hal remeh yang dulu tidak menjadi masalah baginya kini mulai membuatnya rewel. Ada saja alasannya untuk berselisih denganmu. Dia mempersoalkan hubunganmu dengan para sahabatmu, gaya berpakaian, atau kebiasaan-kebiasaan kecil lainnya. Bisa jadi hal ini dicetuskan sebagai salah satu alasan bahwa dia merasa tidak cocok lagi denganmu.

5. Dia Tidak Bahagia Saat Bersama Denganmu

Lelaki tidak bahagia

Sewaktu kamu sedang bersama dengan dia, ternyata dia tampak tidak bahagia. Dia lebih sering diam atau menanggapi pembicaraan secara pasif. Tidak ada lagi candaan dan tingkahnya yang membuat kamu nyaman. Bukan mustahil kalau dia juga lebih asyik dengan HP-nya, berpura-pura mengecek email atau sibuk sendiri dengan group chat.

6. Tingkah Lakumu Bisa Membuatnya Marah Seketika

Marah-marah

Kelihatannya dia berubah menjadi orang lain yang tidak kamu kenal. Dia mudah marah walaupun kamu hanya melakukan kesalahan kecil. Emosinya terlihat tidak stabil. Sehingga kamu pun merasa kalau dia seperti orang lain yang tidak kamu kenal.

7. Kamu Tidak Lagi Menjadi Prioritasnya

Menjadi prioritas

Aneh dan menyedihkan sekali bila dia bersikap seperti ini denganmu. Kamu mendengar kabar bahwa dia sedang sakit, mendapatkan promosi jabatan, atau ada acara keluarga penting dari orang lain. Padahal dulu dia selalu memberimu kabar mengenai rutinitasnya. Jika hal ini terjadi, mungkin sudah waktunya kamu berbesar hati. Belajarlah melepaskan dia, barangkali dia memang bukan yang terbaik bagimu.


Yakinlah bahwa sudah ada kisah cinta terbaik yang disiapkan-Nya untuk hidupmu. Walaupun terasa sakit saat dijauhi oleh dia yang kamu cintai, life must go on, ladies. Jangan terpuruk hanya karena hubungan cinta yang berakhir, ya.

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini