Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

7 Cara Menjadi Cantik dan Terlihat Langsing Ketika Difoto

Jangan patah semangat dengan tampang gemukmu saat difoto. Simak dulu cara menjadi cantik dan menarik ketika di foto!

Melisa

Hal apa yang menyebalkan ketika mendapat tag foto di media sosial? Tentu saja yang paling menyebalkan adalah foto yang terlihat gendut dan tidak proporsional. Mayoritas wanita jadi jengkel melihat foto-foto yang kurang menarik. Momen istimewa pun tidak dapat diabadikan secara maksimal karena fotomu kurang memuaskan. Jika kamu selalu menghindari difoto karena takut terlihat tidak cantik dan gemuk, wah itu kesalahan besar, ladies! Kamu sebenarnya bisa tetap terlihat cantik bahkan terlihat langsing lho di foto karena ada rahasia yang patut kamu ketahui supaya kamu kelihatan lebih langsing dan menarik saat difoto lo, ladies. Penasaran dengan rahasia tersebut? Yuk, simak caranya!

7 Cara Menjadi Cantik dan Terlihat Langsing Ketika Difoto

Jangan lagi malu untuk difoto ketika kamu telah mengetahui trik ini, ladies! Hanya dengan cara ini kamu bisa menjadi cantik dan terlihat langsing ketika difoto.

1. Membiasakan Diri dengan Postur Tubuh Tegak

Posture

Sumber: Youtube

Postur tubuh tegak adalah kunci utama bentuk tubuh langsing ketika difoto. So, kamu patut membiasakan diri dengan postur tubuh yang satu ini. Tegakkan tubuhmu ketika berfoto dalam posisi berdiri maupun duduk. Bukalah bahu agar tampak lebar dan percaya diri untuk mendukung postur tubuhmu yang sudah tegak.

2. “Mengunci” Perut, Apa Sih Maksudnya?

Mengunci perut

Mengunci perut berarti menarik otot-otot perut agar bentuknya tidak buncit. Hal yang satu ini tentu terasa melelahkan bagi kamu yang belum terbiasa. Namun bagi wanita yang memiliki postur tubuh tegak dan terbiasa menahan otot perut, pasti hal yang satu ini bukanlah masalah besar.

3. Angle Foto yang Menunjukkan Sisi Kiri Tubuhmu

Sisi sebelah kiri

Sumber: Stylecaster

Sebuah penelitian menyatakan bahwa sisi wajah kiri manusia jauh lebih menarik daripada sisi kanaan atau keseluruhan penampilan wajah. Oleh karena itu, jangan ragu untuk memilih angle foto yang bisa menunjukkan sisi kiri wajah dan tubuhmu. Dengan demikian, kamu akan kelihatan lebih menarik dan lebih langsing daripada kondisi sesungguhnya.

4. Hindari Angle Foto yang Posisinya Terlalu ke Bawah

Angle yang proporsional

Sumber: Stylecaster

Berfoto dengan sorotan angle dari bawah benar-benar ide buruk untukmu, ladies. Bahkan bentuk wajah proporsional pun bisa menunjukkan dagu berlipat-lipat bila difoto dari bawah. Untuk hasil terbaik, angle foto yang diambil dari posisi agak ke atas akan menampilkan sisi cantikmu secara maksimal.

5. Letakkan Tanganmu di Pinggang

Tangan di pinggang

Sumber: Lifehacker

Gaya berfoto yang mainstream ini rupanya bukan sekadar gaya. Sebab gaya yang satu ini bisa membuat lekuk pinggang lebih menonjol dan tubuhmu kelihatan proporsional. Apalagi kalau kamu melakukannya sembari berdiri menyamping dengan teman-temanmu yang lain. Pasti deh hasil fotonya lebih memukau karena kamu tampak ramping. Agar badanmu terlihat lebih langsing, kamu juga bisa menggunakan baju dengan warna-warna gelap.

Tagged in:
Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy