Foto 7 Hal yang Bisa Membuat Kamu Memiliki Status Jomblo Berkualitas

7 Hal yang Bisa Membuat Kamu Memiliki Status Jomblo Berkualitas

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Jangan jadi jomblo merana. Sebagai seorang wanita modern, kamu harus jadi jomblo berkualitas nan bahagia, ladies!

Menjadi jomblo bukanlah hal buruk, ladies. Memang sih tidak dapat dipungkiri kalau kadang-kadang kamu juga ingin merasakan romantisme ala pasangan kekasih atau suami istri. Namun, bukan berarti hal ini bikin kamu jadi jomblo menyedihkan yang meratapi nasib, ya. Kamu punya banyak alasan untuk menjadi wanita dengan status jomblo berkualitas yang bahagia.

Jika kamu adalah wanita yang memiliki status jomblo, jangan malahan merasa terpuruk karena statusmu. Masih ada banyak hal yang bisa kamu lakukan sembari menemukan orang yang tepat untuk menjadi pasanganmu. Hal apa saja yang bisa membuat kamu memiliki status jomblo berkualitas? Yuk, simak!

7 Hal yang Bisa Membuat Kamu Memiliki Status Jomblo Berkualitas

Tidak perlu sedih ketika sedang single, ladies! Lakukan hal-hal ini agar kamu bertemu dengan banyak orang dan memiliki status jomblo yang berkualitas!

1. Jangan Ragu Berteman dengan Banyak Orang

Berteman

Percayalah bahwa berteman dengan banyak orang tidak pernah ada ruginya. Malah kamu punya kesempatan karier dan hubungan pertemanan yang lebih luas lagi. Kamu bisa terhubung dengan banyak orang yang kamu kenal mulai dari rekan kerja, temannya temanmu, tetangga, atau teman-teman saudaramu.

2. Tersenyumlah Sesering Mungkin

Tersenyum

Jangan sampai ada ucapan yang terdengar di telingamu :

“Pantesan dia jomblo terus, soalnya dia jutek, sih.”

Ih, kalimat itu menyebalkan sekali ya, ladies. Sebenarnya kamu tidak perlu ramah berlebihan untuk menghilangkan kesan jutek. Kamu hanya perlu sering tersenyum kepada banyak orang, baik yang sudah kamu kenal maupun yang belum kamu kenal. Tersenyum dengan orang yang bertatapan mata denganmu di tempat umum tentu bukan hal yang merugikan bukan?

3. Gaya Berpakaian yang Sesuai Selera dan Tidak Berlebihan

Jaket kulit

Menilai seseorang memang tidak boleh dari penampilan luarnya saja. Namun, tetap saja penampilan luar menjadi salah satu bahan penilaian ketika berhadapan dengan orang lain. Mulailah bergaya dengan pakaian yang kamu sukai. Asalkan kamu tidak tampil berlebihan, pasti orang-orang di sekitarmu akan mengagumi penampilanmu yang kelihatan menarik.

4. Olahraga Itu Penting, Ladies!

Skipping

Menjadi wanita single bukan berarti membuatmu tidak mengacuhkan penampilan, ya. Kamu harus tetap rajin merawat diri agar tampak istimewa setiap saat. Salah satu hal mudah yang tidak boleh kamu lewatkan adalah berolahraga secara teratur. Lakukan aneka jenis olahraga yang kamu sukai supaya kamu tidak merasa terbebani. Olahraga secara teratur akan bikin kamu bersemangat dan bentuk tubuh pun senantiasa proporsional.

5. Usahakan untuk Tidak Terlibat dalam Aktivitas Gosip

Bergosip

Sudah jomblo, jangan sampai kamu malah punya hobi menggosip. Semakin turun saja nilai wanita yang jomblo dan gemar bergosip di mata kaum pria. Daripada bergosip, lebih baik kamu melakukan hal-hal lain yang lebih bermanfaat. Pertahankan produktivitasmu di tempat kerja melalui konsentrasi kerja yang baik. Tidak perlu terlalu menanggapi obrolan rekan-rekan kerjamu tentang gosip yang sedang hits.

6. Menyisihkan Waktu untuk Menyenangkan Diri

Bersenang-senang

Wanita yang bahagia dan mahir menyenangkan diri sendiri memiliki aura istimewa yang terpancar dari dalam dirinya. Sesekali tentu tidak masalah kalau kamu menyisihkan waktu untuk menyenangkan diri. Kamu bisa short escape ke tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi, memanjakan diri di salon, atau menghabiskan waktu di perpustakaan untuk membaca buku.

7. Gabung ke Komunitas, Yuk!

Komunitas menari

Komunitas apa yang bagus untuk wanita single? Tentu saja komunitas apa pun bisa, asalkan kegiatannya positif dan menyenangkan. Mau bergabung dalam komunitas hobi, acara-acara besar yang butuh relawan, atau komunitas seru lainnya, semua bisa kamu pilih secara bebas. Berjumpa dan berinteraksi dengan teman-teman baru di komunitas akan menambah pengetahuan dan pengalamanmu.


Nah, jadi jangan bermuram durja meratapi status jomblo kamu ya. Sudah waktunya kamu menjadi wanita hebat yang memiliki banyak wawasan. Seiring dengan pengalaman yang bertambah, pasti Mr. Right pun akan segera mendekat ke sisimu.

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini