Foto 5 Cara PDKT dengan Pria Introvert Tanpa Terlihat Murahan

5 Cara PDKT dengan Pria Introvert Tanpa Terlihat Murahan

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Si dia yang diam-diam menghanyutkan memang bikin penasaran. Mau tahu gak cara meraih hatinya?

Pernahkah kamu melewati pengalaman tak terlupakan bersama orang introvert, ladies? Orang introvert memang kerap membuat orang-orang di sekelilingnya jadi penasaran. Tak terkecuali seorang pria introvert. Pesona pria introvert yang tak terbantahkan pasti bikin kamu jadi meleleh. Sayangnya, mendekati pria introvert mungkin tidak semudah yang kamu bayangkan.

Tapi, jangan menyerah dulu, ladies. Jika kamu ingin PDKT-mu dengan pria introvert berujung bahagia, kamu bisa mempraktikkan beberapa cara ampuh berikut ini lho.

5 Cara PDKT dengan Pria Introvert Tanpa Terlihat Murahan

Cara PDKT setiap orang memang berbeda-beda, nah begitu juga ketika mendekati pria yang introvert. Kamu tidak mau kan malah dicap murahan?

1. Jangan Bertingkah Sok Akrab

Sok akrab

Sok akrab adalah salah satu tanda PDKT yang agresif. Dan kamu patut mengetahui kalau pria introvert tidak suka dengan wanita agresif. Sebaiknya kamu bersikap wajar ketika berhadapan dengannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah wanita yang menarik dan tidak membuat dia resah karena tingkah yang terlalu agresif.

2. Mencari Tahu Tentang Hal yang Disukainya

Main games bareng

Pria introvert pada dasarnya juga suka diberi perhatian sama seperti pria lain. Coba kamu cari tahu tentang hal-hal yang dia sukai. Kamu bisa mengamati hobi atau rutinitas yang biasa dia lakukan. Jika kamu sudah memahami hal-hal yang disukainya, maka kamu bisa memberikan hadiah untuk mendukung hobi atau kegiatan tersebut. Pasti dia akan merasa senang dan sangat berterima kasih kepadamu.

3. Usahakan untuk Tidak Berdebat Dengannya

Berdebat

Perdebatan bukanlah hal yang disukai oleh orang-orang introvert. Kalau kamu berdebat dengan pria pujaanmu yang introvert, hal tersebut hanya akan membuat dia merasa lelah dan kapok. Jangan sampai dia menjauhimu karena menganggapmu sebagai wanita bawel yang suka berdebat. Kalau ada hal yang kurang berkenan di antara kamu dan dia, bicarakanlah secara baik-baik tanpa harus tarik urat. Kamu pun bisa menghentikan pembicaraan sejenak jika si dia mulai kelihatan tidak nyaman.

4. Komunikasi Via Chat Adalah yang Terbaik

Komunikasi chat

Selain interaksi langsung ketika bertemu dengannya, kamu juga patut mendekatkan diri melalui komunikasi via chat. Pada dasarnya orang introvert butuh banyak energi jika harus berinteraksi langsung dalam waktu lama. So, manfaatkan saja waktu senggangmu untuk chat dengannya. Si dia pasti merasa senang ketika kamu mengirimkan chat di saat-saat tertentu untuk menemaninya.

5. Sesekali Tidak Masalah Mengajak Kencan Duluan

Kencan berdua

Hubunganmu dan dia yang sudah semakin dekat bisa kamu manfaatkan untuk mengajaknya kencan. Kamu bisa mengajaknya ke tempat-tempat nyaman yang tidak terlalu ramai, misalnya toko buku, perpustakaan, taman, atau tempat lain yang dia sukai. Pasti dia tidak akan menolak ajakanmu kalau dia sudah merasa nyaman berdekatan denganmu. Lain kali tentu dia akan lebih berinisiatif mengajakmu kencan jikalau dia serius berhubungan denganmu.


Meskipun terasa susah-susah gampang, bukan berarti meraih hati si pria introvert itu mustahil lo, ladies. Kamu hanya perlu sedikit bersabar dan menjadi wanita yang setia mendampinginya. Cepat atau lambat dia pasti menyadari bahwa kamu adalah wanita istimewa yang pantas mendapatkan kasih sayangnya.

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini