Foto Basmi Jerawat Dengan Masker Kayu Manis

Basmi Jerawat Dengan Masker Kayu Manis

Foto Yenni Octavia
Memiliki wajah yang mulus adalah impian semua orang bukan hanya kaum hawa, namun jerawat bandel selalu saja mengganggu, mungkin ini saatnya kamu mencoba masker kayu manis untuk mengatasi jerawatmu

Memiliki wajah yang mulus adalah impian semua orang bukan hanya kaum hawa. Namun jerawat terus saja mengganggu meski sudah banyak cara dilakukan untuk membasminya. Mungkin kamu bisa mencoba masker kayu manis yang dipercaya bisa mengatasi masalah jerawat.

Sudah sejak lama kayu manis dipercaya sebagai obat dalam dunia kesehatan. Dalam dunia kecantikan kayu manis ini sering digunakan sebagai masker atau lulur, yang dipercaya bisa menghaluskan kulit dan mengatasi masalah jerawatmu. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan langkah – langkah berikut ini:

  • Campurkan 1 sdt bubuk kayu manis dengan 2 sdm madu di dalam sebuah wadah. Aduk rata hingga cukup mengental.

  • Cuci wajahmu, kemudian oleskan campuran kayu manis dan madu pada wajah dengan menggunakan kuas atau tangan (jangan lupa untuk cuci tangan sebelumnya)

  • Diamkan selama 20 -30 menit hingga mengering. Lalu bilas dengan air dingin dan keringkan wajah dengan handuk

Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa melakukan perawatan dengan masker kayu manis ini 2-3 kali seminggu.  Kamu jugabisa mengangkat sel – sel kulit mati, kamu bisa menggunakan campuran bubuk kayu manis, garam laut, minyak almond, minyak zaitun, dan madu pada wajahmu. Diamkan beberapa menit, kemudian gosok perlahan, lalu bilas dengan air dingin. Lalu rasakan hasilnya pad wajahmu. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini