Foto Ternyata 7 Hal Ini yang Membuat Pria Menjauh Darimu Setelah PDKT

Ternyata 7 Hal Ini yang Membuat Pria Menjauh Darimu Setelah PDKT

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Bingung kenapa tiba-tiba si dia tidak ada kabarnya, ladies? Rupanya hal-hal ini lho yang membuat si dia menjauh.

Semua orang pasti ingin memiliki hubungan yang bahagia dengan pasangan, termasuk kamu juga kan, ladies? Masa-masa PDKT yang super menyenangkan rasanya bikin kamu ingin terbang ke langit ke tujuh. Senang pasti rasanya ketika ada yang selalu menanyakan kabar dan selalu memerhatikanmu. Tetapi tidak selamanya PDKT berlangsung mulus dan berakhir bahagia. Tidak sedikit pria yang memutuskan untuk kabur selama masa PDKT. Sehingga kamu pun bingung mengapa dia jadi menghindar dan sikapnya berubah jadi dingin.

Ketika sudah terjadi hal ini pasti kamu bingung dengan apa yang terjadi dengannya sehingga tiba-tiba menjauh. Kamu mencoba menghubunginya, namun ia tidak juga menjawab. Kamu pun bertanya-tanya kenapa ia menghilang begitu saja. Sebenarnya, hal apa saja sih yang membuat pria bisa menjaih setelah PDKT denganmu? Yuk, simak!

7 Hal Ini yang Membuat Pria Menjauh dengan Kamu Setelah PDKT

Kamu tidak perlu bertanya-tanya, ladies! Ternyata hal ini yang membuat dia hilang kontak denganmu. Ketahui ya sebelum terlambat!

Dia Tidak Yakin dengan Perasaannya Kepadamu

Pacaran

Mungkin selama dia mendekatimu, dia masih mempertimbangkan perasaannya. Belum tentu dia benar-benar menyukai atau mencintaimu. Bisa jadi dia baru berencana mendekati dan belajar mencintaimu. Namun, sepanjang perjalanan dia mendekatimu ternyata baru diketahui bahwa ia tidak benar-benar menyukaimu. Nah, hal itulah yang membuatnya menjadi menjauh.

Keadaanmu Membuat Dia Jadi Minder

Wanita cantik

Semakin dia mendekatimu, maka dia semakin minder. Kamu punya karier cemerlang, kondisi finansial yang mapan, gaya hidup mewah, dan kepribadian menarik. Kemungkinan besar hal ini bikin dia minder dan merasa tidak sepadan untuk mendampingimu. Sebenarnya kamu tidak perlu menurunkan standar kamu ketika si dia merasa seperti ini. Justru ini tandanya bahwa ia bukanlah orang yang tepat untukmu dan masih ada pria lain di luar sana yang lebih pantas denganmu.

Sudah Menemukan Wanita Lain

Pria dengan wanita lain

Ibarat sebuah mobil, dalam dunia asmara tikung menikung memang bukan hal yang baru. Bukan mustahil kalau dia menjauh darimmu karena sudah menemukan wanita lain. Sosok wanita yang dianggap lebih menarik dan istimewa jika dibandingkan dengan dirimu.

BACA JUGA: Terlambat Menikah Jauh Lebih Baik daripada Salah Memilih Pasangan, Setuju?

Kamu Nyatanya Hanya Jadi Pelarian Saja

Berpegangan tangan

Sesaat setelah dia putus dengan pacarnya, kamu rupanya hanya jadi pelarian saja. Dia menganggapmu sebagai pelipur lara di kala dia sedang kesepian dan butuh teman. Sayangnya, kamu keburu baper dan menganggap kalau dia benar-benar sedang PDKT secara serius.

Rupanya Dia adalah Playboy

Playboy

Seorang playboy tentu tidak mendekati wanita untuk menjalin hubungan serius. Bisa jadi dia hanya ingin membuktikan pada dirinya sendiri atau teman-temannya. Bahwa dia bisa menaklukkan hatimu agar kamu tergila-gila padanya. Wah, penyebab yang satu ini memang sangat menyebalkan. Apalagi ketika kamu sudah jatuh hati padanya. Namun, jangan langsung perasaanmu kamu kuras habis untuknya, ini saatnya untuk move on dan kamu jadikan pelajaran.

Kamu Terlalu Bergantung Padanya

Wanita manja

Kaum pria memang suka dengan wanita yang cenderung manja dan butuh bantuannya. Tetapi bukan berarti pria akan bertahan menghadapi wanita yang terlalu bergantung padanya. Kamu belum jadi pacarnya. Namun kamu sudah mulai menuntut untuk diantar jemput, ditraktir, dan ditemani ke mana pun kamu pergi. Hal-hal seperti ini bisa bikin pria jadi gerah dan bergerak mundur ketika PDKT.

​​​​​Ketika Dia Ingin Mengetahui Isi Hatimu

Pria jatuh cinta

Ada lo pria yang menjauh saat PDKT dengan tujuan untuk menguji isi hatimu. Dia ingin tahu apakah kamu juga memiliki perasaan yang sama terhadap dirinya. Menyikapi hal ini, kamu boleh kok berusaha mendekatkan diri saat dia menjauh. Pasti dia akan menunjukkan respon positif jika kamu merapat ke sisinya. Namun bila dia tetap menjauh, berarti dia memang tidak ingin melanjutkan PDKT denganmu.


Nah, itulah hal-hal yang bisa membuat pria menjauh meskipun telah PDKT denganmu, ladies! Jangan berkecil hati dulu bila si dia menjauh dan kabur selama masa PDKT. Pria di dunia ini kan bukan hanya dia saja. Pasti nanti kamu akan mengenal dan berdampingan dengan sosok pria yang lebih baik kok.

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini