Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

10 Tips Cantik dalam Waktu Singkat untuk Pemalas

Ladies, buru-buru bukan alasan untuk tampil sembarangan karena dengan beauty hacks yang berikut ini, kamu pun bisa selalu tampil cantik kapan saja meski waktumu untuk berdandan tak banyak.

Santi Berlinawati

Tak perlu panik kalau kamu bangun kesiangan atau mendapat undangan mendadak. Kini, kamu bisa tampil sempurna dengan trik-trik makeup yang akan sangat menghemat waktumu. Meski simpel dan singkat, namun hasilnya tak kalah cantik. Mau bukti? Kamu bisa kok mengikuti tips cantik ini meskipun kamu adalah wanita yang pemalas namun tetap ingin tampil cantik. Yuk, simak!

10 Tips Cantik dalam Waktu Singkat untuk Pemalas

Siapa bilang untuk tampil cantik membutuhkan banyak waktu dan tidak bisa dilakukan oleh orang yang pemalas? Melalui tips cantik ini kamu juga bisa kok cantik dalam sekejap.

1. Gunakan ID Card sebagai Tatakan Ketika Memakai Maskara

Menggunakan ID card

Sumber: Elle

Kamu pasti sering mengalaminya, maskara tercoreng di kelopak mata karena terburu-buru memakai. Sayang sekali kan smoky eye yang sudah susah-susah kamu buat harus rusak? Untuk menghindari kesalahan yang sama, ambil ID card atau credit card, dan tempelkan di atas bulu mata atas sebagai tatakan agar maskara tidak mengenai kulit di sekitar mata.

2. Contouring Menggunakan Bedak dalam Sekali Pulasan

Contouring dengan menggunakan bedak

Sumber: Elle

Gunakan kuas bedak yang lebih pipih. Sapukan kuas bagian atas pada highlighter atau bedak yang lebih terang, dan sapukan bagian bawahnya pada bedak yang lebih gelap. Pulaskan pada pipimu, sehingga bagian bawah pipi akan tampak lebih tirus dengan bedak yang lebih gelap. Kamu juga bisa memakai bedak dual-toned, seperti L'Oréal Paris Infallible Pro Contour Palette, yang juga memiliki kuas dengan lekukan di tengah yang pas sekali digunakan untuk countouring.

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait