Foto Ternyata Kemampuan Wanita Selingkuh Lebih Jago daripada Pria Lho! Kok Bisa?

Ternyata Kemampuan Wanita Selingkuh Lebih Jago daripada Pria Lho! Kok Bisa?

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Bukannya biasanya pria yang tidak tahan mendapat godaan dari wanita? Ah, simak saja dulu fakta uniknya berikut ini!

Dalam berhubungan dengan seorang pria, pasti kamu sudah sering mendengar tentang perselingkuhan. Memang kasus pria yang selingkuh tidak sedikit dan jumlah pria yang ketahuan pasangannya selingkuh lebih banyak lagi. Itu artinya pria memang tidak mahir menjaga rahasia perselingkuhannya. Hal itu menunjukkan bahwa pria tidak pandai dalam menutupi perselingkuhannya dibandingkan dengan wanita. Berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat wanita lebih mahir dalam menutupi perselingkuhannya dibandingkan pria. Yuk, simak!

Wanita Lebih Mahir Menahan Rindu daripada Pria

Pelukan

Wanita yang sedang main hati dengan pria lain rupanya mahir menahan rindu. Jika pria yang sedang berselingkuh senantiasa ingin bertemu dengan kekasih gelapnya, lain halnya dengan wanita. Karena wanita lebih selektif menentukan waktu bertemu yang tepat. Ya, wanita memang lebih mahir menahan rindu sewaktu berselingkuh. Itulah sebabnya persentase kecurigaan terhadap wanita yang berselingkuh biasanya sangat kecil.

Wanita Menghapus Pesan Singkat, Bukan Mengunci Smartphone-nya

Chatting dengan selingkuhan

Pria yang berselingkuh biasanya mengunci smartphone dan menjauhkannya dari sang pasangan. Tetapi hal ini tidak pernah dilakukan oleh wanita. Justru wanita lebih memilih untuk menghapus pesan singkat untuk menghilangkan jejak perselingkuhan. Maka pria pun akan kesulitan menemukan bukti perselingkuhan dari smartphone pasangannya.

Wanita Mampu Menciptakan Alasan yang Tepat untuk Bertemu Selingkuhan

Pacaran

Karena ingin bertemu terus-terusan dengan selingkuhannya, pria yang berselingkuh kerap menciptakan alasan-alasan tak masuk akal. Pokoknya asalkan bisa bertemu dengan sang pujaan hati yang baru, alasan apa pun akan dihalalkan. Wah, hal ini sangat berbeda dengan wanita karena wanita jauh lebih canggih dalam melakukan perencanaan.

Izin keluar rumah untuk menghadiri arisan, mengunjungi saudara, atau hangout bareng sahabat pun disiapkan dengan baik. Agar pria tidak menaruh curiga terhadap gerak-gerik si wanita. Selain itu, tempat pertemuan dengan selingkuhan pun akan dipikirkan secara matang. Supaya insiden tertangkap basah sewaktu berselingkuh dapat dihindari.

Wanita Senantiasa Memperhatikan Penampilan, Lain Halnya dengan Pria

Wanita cantik

Pria yang sedang berselingkuh akan menjaga penampilan agar kelihatan menarik di hadapan kekasih gelapnya. Tiba-tiba pria menjadi rajin nge-gym, mengenakan pakaian bermerek, dan parfum yang mahal. Jadi, sang pasangan sudah pasti curiga dengan perubahan sikap ini.

Berbeda dengan pria, mayoritas wanita memang senantiasa memperhatikan penampilan. Wanita suka mencoba produk kosmetik baru, aneka parfum yang menarik, serta ragam busana yang sedang tren. Kebiasaan memperhatikan penampilan ini membuat aroma perselingkuhan wanita dapat ditutupi dengan rapi.

Wanita Juga Piawai Mempertahankan Perhatian untuk Pasangan

Peduli

Bukan rahasia lagi jika pria yang berselingkuh sering mengalami perubahan sikap. Biasanya pria menjadi lebih dingin dan tidak mempedulikan pasangannya. Fokus sang pria hanya tertuju pada pujaan hati yang baru. Namun hal ini benar-benar berbeda dengan wanita. Meski hatinya sudah tidak sehangat dulu, wanita tetap piawai mempertahankan perhatian untuk pasangannya. Sampai-sampai pria tidak bisa menyadari perbedaan sikap wanitanya. Wanita yang dikasihinya mungkin sedang main hati dengan pria lain.


Nah, tapi sejago apapun wanita selingkuh, tidak ada manfaat dari perselingkuhan, ladies. Jadi, bagaimanapun semenggodanya situasimu, jangan pernah selingkuh ya.

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini