Kawaii Beauty Japan

Makeup

10 Tips Cantik yang Mudah Dilakukan Ketika sedang Terburu-buru

Ketika kamu sedang terburu-buru, meskipun rasanya sudah tidak ada waktu untuk dandan lagi. Sebenarnya kamu masih bisa kok dengan trik ini.

Leonita Nerisa

Salah satu alasan wanita untuk tidak memakai makeup adalah keterbatasannya waktu. Memakai make up memang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Keseharian dan aktivitas yang padat membuat kita harus menyiapkan waktu lebih untuk berdandan agar bisa tampil cantik dan menarik ketika keluar rumah. Jika kita tidak berdandan atau mempercantik diri efeknya bisa kurang percaya diri dan membuat tidak percaya diri seharian. Tidak mau kan pastinya seperti itu?

Sayangnya, terkadang kita bangun terlambat atau aktivitas yang terlalu padat sehingga tidak memiliki waktu untuk berdandan. Tapi, tenang melalui tips ini kamu bisa tetap cantik dengan cara ini kok. Yuk, simak!

10 Tips Cantik yang Mudah Dilakukan Ketika sedang Terburu-buru

Sekarang sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak berdandan sebelum ke kantor ya, ladies!

1. Agar Rambut Tetap Wangi 

Pakai parfum

Sumber: Pinterest

Kamu memiliki aktivitas penting tapi lupa keramas di malam hari dan tidak sempat di pagi hari? Mudah saja! Semprotkan parfum favorit kamu ke sisir rambut untuk membuat rambut menjadi lebih wangi. Selain itu, dengan menyemprotkan parfum ke sisir juga dapat menghindari efek kering pada rambut akibat alkohol dibandingkan langsung menyemprotkannya ke area rambut.

2. Lipstik Keluar Garis

Lipstik

Sumber: Pinterest

Lipstik seharusnya menjadi salah satu make up yang mudah untuk digunakan. Namun, ketika terburu-buru lipstik bisa menjadi keluar garis sehingga membuat penampilanmu tidak sempurna. Jika mengambil make up remover, maka foundation dan bedakmu akan hilang juga dan kamu harus memulasnya kembali. Agar tidak ribet, kamu bisa menggunakan concealer untuk menghilangkan lipstik tersebut lho. Hanya dengan satu trik dan lipstikmu bisa rapi kembali.

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait