Foto 5 Alasan Kenapa Perempuan Cantik Kebanyakan Single

5 Alasan Kenapa Perempuan Cantik Kebanyakan Single

Foto Leonita Nerisa
Pernah tidak sih kamu terbersit pikiran kenapa perempuan cantik itu lebih banyak yang single, ladies? Jangan-jangan kamu salah satunya.

Ada banyak perbincangan atau pemikiran yang menganggap perempuan cantik selalu mempunyai pacar dan para pria akan mengantri untuk menjadi pasangannya. Namun, jika kamu teliti, ternyata banyak perempuan cantik memiliki status single lebih lama dibandingkan dengan perempuan pada umumnya. Apa kamu pernah merasa seperti itu, ladies? Malahan banyak perempuan yang akhirnya merasa ada masalah dengan dirinya sendiri sehingga menurunkan standar dan malah menjadi kurang percaya diri. Bisa jadi kamu salah satu perempuan cantik yang ternyata lebih memilih untuk hidup single lho. Sebenarnya apakah alasan perempuan cantik lebih banyak single? Yuk, simak!

5 Alasan Kenapa Perempuan Cantik Kebanyakan Single

Bukan karena merasa mereka memasang standar yang tinggi kok, ladies!

Tidak Lagi Tertarik Untuk Berkencan Karena Keharusan

Perempuan cantik kencan

Banyak perempuan yang memilih berkencan karena malu jika terlihat sendiri sehingga mereka berusaha untuk mempunyai pasangan. Untuk perempuan cantik tampaknya mereka tidak tertarik lagi untuk berkencan yang biasa-biasa saja sehingga mereka lebih tertarik untuk berkencan dengan serius karena itu mereka menjadi lebih pemilih dalam memilih teman kencan.

Terlihat Sudah Memiliki Pasangan

Pacaran

Banyak orang yang berprasangka kalau perempuan cantik selalu mempunyai pacar, tidak terkecuali para pria. Nah, hal inilah yang membuat pria menjadi mundur untuk mendekati perempuan cantik tersebut. Sebenarnya ini adalah kesalahan persepsi yang dimiliki oleh banyak orang karena berpikiran bahwa perempuan yang cantik tidak mungkin masih single.

Dia Mengetahui Apa yang Dia Inginkan

Sendirian

Banyak perempuan cantik yang sudah mengetahui apa yang dia inginkan dalam hidup, untuk itu mereka menjadi lebih pemilih dalam berbagai aspek, termasuk dalam berhubungan. Jika dia tidak menemukan pasangan yang dianggapnya pantas untuk membuatnya berlabuh, mereka tidak akan memberi pria tersebut kesempatan untuk mengencaninya.

Mereka Ambisius

Kerja

Di zaman yang modern seperti saat ini, kebanyakan perempuan memiliki edukasi yang tinggi sehingga memiliki cita-cita yang tinggi di masa depan. Hal ini membuat mereka memiliki ambisi tersendiri terhadap karir serta keuangannya serta seringkali melupakan masalah percintaannya karena terlalu fokus dengan ambisinya. Tidak ada yang salah dengan wanita yang ambisius, namun mereka memang menjadi lebih cuek menyangkut masalah percintaan.

Mereka Memiliki Kepribadian yang Sempurna

Tidak hanya berbekal wajah yang cantik, perempuan cantik yang sesungguhnya memiliki kepribadian yang baik pula. Nah, karena dirasa terlalu sempurna oleh pria, banyak pria-pria yang merasa terintimadasi dan akhirnya lebih memilih untuk mundur daripada mendekat perempuan cantik tersebut. Untuk hal yang ini, kamu tidak perlu minder dan menurunkan kepribadianmu ya, ladies! Hal yang perlu kamu lakukan adalah mencari pria yang memiliki kepribadian yang sama baiknya dengan dirimu, jangan malah menurunkan standar yang dimiliki oleh kamu.


Menjadi single dalam percintaan sebenarnya merupakan suatu pilihan. Tidak ada yang salah jika kamu memang memilih untuk single. Jangan malah kamu terburu-buru dan sembarangan memilih pasangan dan akhirnya lebih memilih untuk menurunkan standar pria yang ingin kamu inginkan karena terlalu takut dengan pikiran masyarakat. Semoga bermanfaat, ladies!

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini