Foto Penasaran Bagaimana Wanita Idaman Menurut Para Pria? Simak di Sini

Penasaran Bagaimana Wanita Idaman Menurut Para Pria? Simak di Sini

Foto Leonita Nerisa
Pria tidak hanya menginginkan wajah cantik, rupanya hal-hal ini juga menjadi kriteria bagi pria untuk menjadikan seorang wanita menjadi idaman lho.

Ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang, apakah kamu pernah berpikir bahwa kamu sudah menjadi wanita idamanya atau belum? Sebenarnya kriteria wanita idaman tidak melulu masalah penampilan kok, ladies! Masih banyak kriteria lainnya yang membuat pria menjadi jatuh hati padamu. Nah, sebenarnya apa sajakah kriteria wanita idaman menurut para pria tersebut? Yuk, simak!

Mandiri

Wanita mandiri

Memang ada saatnya pria suka dengan wanita yang manja, namun jika setiap saat kamu bersikap manja tentunya lama-kelamaan pria akan menjadi ilfeel dan merasa terkekang. Tetap dapat memecahkan masalah sendiri tanpa harus ada dia disampingmu sesekali dapat membuatnya menjadi lebih mengaumimu dibandingkan setiap kali harus bergantung padanya.

Cerdas

Cerdas

Tidak ada orang yang senang berkomunikasi dengan orang yang bodoh. Wanita yang cerdas dapat mengetahui situasi dan dapat berbagi pemikiran dengan pasanganmu.  

Dia tertarik Denganmu

Tertarik

Tentunya pria yang tertarik denganmu akan selalu menganggapmu menawan. Buatlah pasanganmu selalu merasa kamu menarik dengan rajin merawat diri, tidak perlu merawat diri dengan sesuatu yang ekstrim, cukup dengan berpenampilan rapi dan bersih. Buat dia merasa bangga berjalan di sebelah kamu.

Jarang Ngambek

Nangis

Sedikit cemburu dan mengambek memang perlu, namun jika terlalu sering, tentu pria akan merasa terbebani dan membuatnya menjadi tidak nyaman didekatmu. DIbandingkan dengan ngambek dan bisu seribu bahasa, lebih baik jelaskan kepadanya hal yang membuatmu tidak nyaman atau marah.

Akrab dengan Teman dan Keluarganya

Ketawa

Ketika kamu dikenalkan dengan teman-temannya, kamu dapat berkomunikasi dengan teman-temannya atau mungkin malah menjadi akrab dengan temannya, tentunya ini akan membuatnya lebih mengagumimu. Untuk pasangan yang sudah serius, akrab dengan keluarganya merupakan suatu hal yang baik dan membuatnya semakin merasa kamu adalah wanita yang tepat untuknya.

Membuatnya Menjadi Lebih Baik

Membuat menjadi lebih baik

Tidak hanya wanita yang mempunyai impian membuat pria yang disukainya menjadi lebih baik berkat dirinya. Untuk pria yang juga berhasil berubah berkat sang wanita, tentunya dia akan semakin menghargaimu dan menyayangimu.


Nah, dengan mengetahui kriteria ini akan membuat kamu memiliki hubungan yang lebih baik dengan pasanganmu dengan beberapa tips diatas. Selain itu, tentunya pasanganmu akan semakin menyayangimu.

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini