Foto 8 Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Nyaman Denganmu

8 Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Nyaman Denganmu

Foto Inka Rahmawati
Inka Rahmawati
Contributor
Ladies, pernahkah kamu merasa bahwa pasanganmu sangat cuek dan tidak peduli denganmu? Jika ya, 8 cara ini akan sangat membantu kamu

Membuat pacar makin sayang dan nyaman kepadamu memang rasanys sedikit sulit, karena pada umumnya pria lebih suka memendam apa yang diinginkannya daripada mengutarakannya dengan langsung. Mereka akan lebih memilih diam dan mengalah ketika terjadi masalah dengan pasangannya. Ladies, pernahkah kamu berpikir sebenarnya apa sih yang menjadi keinginan pasanganmu? Ternyata sikap sederhana ini merupakan cara membuat pacar makin sayang dan nyaman denganmu. Cara apa sajakah itu? Yuk, simak!

8 Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Nyaman Denganmu

Tidak ribet kok, ladies! Hanya perlu sedikit perhatian saja.

1. Ucapan Selamat Pagi sebagai Penyemangat Mengawali Hari

Selamat pagi

Pagi hari merupakan waktu yang krusial menentukan bagaimana seseorang akan menjalani harinya. Ketika suasanya pagi tidak nyaman, maka itu akan mempengaruhi suasana hati sepanjang hari itu juga. Ucapan selamat pagi darimu, akan menjadi mood booster bagi pasanganmu dan tentu saja itu sangat terasa istimewa baginya meskipun itu sederhana.

2. Buatlah Waktu yang Berkualitas Saat Bersamanya, Tanpa Gadgetmu

Quality time

Kamu terkadang tidak tahu apa saja kesibukan pasanganmu diluar sana, tapi percayalah bahwa dia yang menyayangimu pasti akan berusaha meluangkan waktunya denganmu. Saat bersamamu, saat itulah dia ingin benar-benar menikmati waktunya. Menyingkirkan gadgetmu saat bersamanya akan membuat dia merasa benar-benar kamu hargai. Tentunya ini akan membuat dia semakin nyaman bersamamu ya, ladies.

3. Tetaplah Bersamanya Saat Dia Sedang Berjuang untuk Impiannya

Bersamanya

Pasanganmu tak pernah berharap kamu adalah sosok yang sempurna dan bisa menguasai semua hal. Tapi selalu bersabar dan berusaha ada untuknya disaat dia sedang berjuang akan membuatnya merasa bahwa kamu layak untuk dia bahagiakan.

4. Jagalah Perkataanmu, Meskipun sedang Selisih Paham dengan Pasanganmu

Berantem

Dalam hubungan tentu tidak lepas dari sebuah masalah yang terkadang berujung pada pertengkaran. Tetaplah menjaga perkataan meskipun pertengkaran yang terjadi membuat terasa sulit. Ketika perkataan yang kamu ucapkan sering menyakiti hatinya, itulah yang akan menjadi sebab mengapa dia menjauh darimu meskipun dia menyayangimu.

5. Jangan Hanya Menuntut Pasangan yang Berubah, Tetapi Kamu Juga

Pasangan yang berubah

Menyadari atau tidak, terkadang wanita itu egois dengan keinginannya. Percayalah, bukan hanya kamu yang menginginkan pasangan berubah lebih baik, tetapi dia juga. Jadi bersama berubah lebih baik, mungkin menjadi keputusan yang tepat.

6. Berikan Ruang untuknya Bergaul dengan Teman-Temannya

Bergaul

Memiliki dia sebagai pasanganmu bukan berarti dia sepenuhnya milikmu, ya ladies. Jangan pernah sekali-kali untuk mengekangnya. Berilah dia ruang untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Tenang saja, ini tidak akan membuatnya jauh darimu, justru akan memupuk rasa rindunya kepadamu lho.

7. Meminta Pertimbangannya Sebelum Kamu Mengambil Keputusan

Ngobrol

Jangan ragu untuk meminta pertimbangan atau nasehat darinya mengenai kondisi yang sedang kamu alami. Ini secara otomatis akan membuat dia merasa dihargai olehmu. Tak perlu mengikuti semua saran yang diberikan olehnya, cukup ambil saran yang menurutmu baik untuk menunjang keputusanmu kelak.

8. Minta Maaf Dahulu Setelah Pertengkaran Terjadi Bukan Berarti Kalah

Minta maaf

Menyadari kesalahan itu perlu, ladies. Jangan berfikir bahwa semua pertengkaran yang terjadi itu karena kesalahan pasanganmu. Belajarlah berjiwa besar dengan meminta maaf dahulu ketika kamu benar-benar salah, menyakiti perasaannya atau mengatakan sesuatu yang kasar padanya. Saat kamu melakukan itu, pasanganmu pasti tidak hanya merasa dicintai dan dihormati, tapi dia juga bangga memilikimu.


Bagaimana ladies, bukankah tidak sulit untuk melakukannya? Hanya butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri kan. Jadi, mana yang akan kamu coba lakukan terlebih dahulu?

Foto Inka Rahmawati

Inka Rahmawati

Enjoy life, be grateful and learn to give :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini