Foto 10 Tanda bahwa Si Dia Merasa Kamu adalah Jodoh Terbaik yang Dikirimkan oleh Tuhan Untuknya

10 Tanda bahwa Si Dia Merasa Kamu adalah Jodoh Terbaik yang Dikirimkan oleh Tuhan Untuknya

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Ladies, apa sih tandanya seorang pria yang serius dalam berhubungan? Jika kamu menemukan 10 tanda ini, maka artinya dia sudah merasa menemukan wanita yang pantas sebagai pendamping hidupnya.

Memang tidak mudah menebak apa yang dipikirkan oleh pria. Begitu pula dengan sebaliknya. Terkadang wanita juga penasaran, seberapa serius sih pria memandang hubungan yang sudah dijalani selama kurung waktu tertentu ini. Bahkan terkadang kita sebagai wanita merasa si dia kurang cinta sehingga kita melepaskannya dan beralih ke lelaki lain. Memang cara pria mengungkapkan rasa cintanya berbeda dengan kita, ladies! Hal ini karena menurut pria cinta sebaiknya dirasakan dan diungkapkan seperlunya tanpa perlu berlebihan.

Nah, untuk meyakinkan dirimu bahwa sebenarnya dia merasa kamu adalah jodoh terbaik untuknya, sebenarnya pria memiliki tanda-tanda ini lho. Yuk, kenali tanda-tanda ini agar kamu tidak keburu jengkel dengannya.

10 Tanda bahwa Si Dia Merasa Kamu adalah Jodoh Terbaik yang Dikirimkan oleh Tuhan Untuknya

Jika si dia sudah menunjukkan tanda-tanda ini, selamat! Kamu sebaiknya melangkah ke jenjang hubungan selanjutnya!

1. Kalian Memiliki Tujuan yang Sama

Olahraga bersama pasangan

Penting sekali untuk memiliki visi yang sama. Misalnya saja apakah tujuan hubungan kalian adalah menikah, apakah kalian akan memilih tinggal di kota, dan lain-lain. Tujuan jangka panjang seperti ini jauh lebih penting dibandingkan jika kalian memiliki kesamaan dalam hobi atau acara TV favorit. Kalian bisa membeli 2 buah TV kalau tidak menyukai acara favorit pasangan kalian. Tapi tidak semudah itu mengatasi perbedaan visi. Untuk itu kamu perlu mengetahui apa yang dia inginkan untuk masa depannya dan kamu bisa memikirkan apakah visimu dengan dia sudah sama.

2. Dia Memahami Apa yang Kamu Butuhkan Darinya dan Kapan

Pria dan wanita berpelukan

Bukan sekadar bersikap peduli dan baik, namun tahu kapan harus bersikap peduli dan baik. Mungkin kamu atau pasanganmu lebih suka sendiri ketika kesal, sehingga kalian perlu saling menghormati kebutuhan emosional kalian masing-masing. Dia mengetahui kapan kamu pulang bekerja dan jika kamu sedang lelah, sehingga dia memahami apa yang kamu butuhkan.

3. Kalian Sudah Melalui Masa-Masa Sulit Bersama

Sakit

Meski bukan berarti semua hubungan harus diuji dengan cobaan-cobaan berat, namun dengan saling memberi dukungan ketika menghadapi masalah-masalah terberat dalam hidup kalian, hubungan kalian pun akan lebih kuat.

4. Kalian Tidak Menghindari Pertengkaran, Namun Kalian Juga Pandai dalam Berdamai

Pasangan bertengkah

Menutup-nutupi perasaanmu yang sebenarnya untuk menghindari pertengkaran memang mudah. Namun hal itu sangatlah tidak sehat untuk jangka panjang. Sering bertengkar tidak selalu buruk, selama kamu tahu bagaimana cara berbaikan yang efektif.

5. Kalian Terus-menerus Saling Belajar Satu Sama Lain

Saling belajar

Kalian selalu mendukung satu sama lain untuk menjadi lebih baik. Kalian saling memberi tantangan, dan kalian juga selalu saling memperkenalkan hal baru. Melalui cara itu, hubungan kalian tidak akan pernah terasa membosankan.

6. Kalian Tidak Harus Selalu Melakukan Segala Sesuatu Bersama-sama

Yoga sendirian

Jika kalian merasa senang hanya dengan duduk bersama di luar menikmati semilir angin, bahkan tanpa mengobrol pun, berarti kalian memiliki ikatan emosi yang cukup kuat. Jadi, jika si dia sibuk dan kamu harus melakukan semuanya sendiri kamu tidak merasa terganggu dan begitu juga dengannya.

7. Kencan Kalian Selalu Menyenangkan

Kencan seru

Kalian tetap menikmati nge-date meski sudah lama berhubungan, dan masih suka menemukan hal-hal yang menyenangkan bersama. Kapanpun dia tahu ada acara di sekitar tempatmu tinggal, dia pasti akan mengajakmu. Acara kencan kalian selalu menarik dan tidak pernah terasa bosan. Kamu selalu bisa memberikan warna-warna baru untuk hari-harinya.

8. Kalian Bisa Saling Curhat Mengenai Hal Apapun

Curhat

Tak ada rahasia apapun yang kalian simpan. Kalian benar-benar sudah saling mengenal, bahkan hal yang memalukan sekalipun dan kalian juga tidak saling menghakimi. Kalian juga percaya antara satu sama lain sehingga tidak ada lagi rasa curiga ketika pasangan 

9. Kalian Saling Memercayai

Percaya

Inilah hal yang paling penting dan menjadi fondasi dari hubungan kalian. Tidak ada cemburu. Tidak ada rahasia. Kalian tidak merasa perlu mengintip handphone pasangan kalian masing-masing. Kamu merasa nyaman bersamanya. Dan kamu belum pernah merasa seyakin ini dalam hubungan-hubunganmu yang sebelumnya.

10. Kamu Merubahnya Menjadi Lebih Baik

Berubah menjadi lebih baik

Ketika kamu menjalin hubungan jangka panjang dengan seseorang pasti sedikit banyak ada sifat-sifatnya yang ada padamu. Begitu juga dengannya. Jika kamu merasa ia telah menjadi orang yang lebih baik setelah bersamamu, maka sebenarnya ia bersyukur telah memiliki kamu. Jika ia sebelumnya adalah perokok dan sekarang sudah berhenti merokok dan ia telah menjalani hidup sehat setelah denganmu. Nah, diam-diam ia merasa kamu adalah jodoh terbaik untuknya.


Jika kamu telah merasakan tanda-tanda ini, nah sebenarnya ia merasa kamu adalah jodoh terbaik yang dikirimkan tuhan olehnya. Tinggal tunggu tanggal ia melamar kamu deh, ladies!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini