Foto Kenali 6 Tanda Bahwa Teman yang Telah Lama Dikenal adalah Jodoh dari Tuhan Untukmu

Kenali 6 Tanda Bahwa Teman yang Telah Lama Dikenal adalah Jodoh dari Tuhan Untukmu

Foto Inka Rahmawati
Inka Rahmawati
Contributor
Jodoh memang rahasia Tuhan. Tapi siapa sangka jika jodohmu adalah orang yang sudah lama kamu kenal selama ini.

Kamu tidak pernah bisa mengira-ngira siapa orang yang ditakdirkan oleh Tuhan sebagai jodohmu. Karena alasan umur, terkadang kamu sibuk mencari seseorang sebagai pasangan hidupmu diluar sana tanpa mempedulikan siapa orang disekitarmu yang sangat dekat dan peduli terhadapmu. Semua tidak ada yang tidak mungkin, bisa jadi jodohmu adalah teman yang telah cukup lama kamu kenal lho, ladies. Coba kamu lihat lagi, apakah kira-kira dia teman yang sudah kamu kenal lama punya tanda-tanda seperti ini? Jika iya, bisa jadi dialah pasangan sejatimu.

Kenali 6 Tanda Bahwa Teman yang Telah Lama Dikenal adalah Jodoh dari Tuhan Untukmu

Dia yang selama ini selalu menemani hari-hari mu ternyata sebenarnya adalah tanda bahwa dia adalah jodoh dari tuhan. Apa saja temannya?

1. Tidak Bosan Meski Sudah Bertahun-tahun Berteman

Berteman

Apakah kamu punya teman pria yang sudah kamu kenal hampir melampaui 10 tahun lamanya? Bisa membayangkan kan ladies, jika hubungan berpacaran mungkin akan muncul rasa jenuh kepada pasangannya. Tapi nyatanya kamu dan temanmu tidak pernah bosan, meskipun dengan pertemuan yang cukup sering.

2. Apapun Keadaannya Dia Selalu Menjaga Komunikasi Denganmu

Telfonan

Meskipun berjauhan atau sibuk dengan kegiatan masing-masing, kamu dan dia selalu menjaga komunikasi dengan baik, saling terbuka dan menjaga satu sama lain. Kekuatan komunikasi membuat kalian ternyata begitu sederhana, tak perlu sikap saling posesif, atau ikatan yang macam-macam seperti pacaran. Hal yang terpenting adalah semua baik-baik saja, dan berjalan dengan semestinya.

3. Merasa Tenang Saat Bersama dan Tidak Merasa Kehilangan Dia Apapun Keadaannya

Akrab selalu

Karena status berteman, membuat rasa kehilangan tak ada diantara kalian. Apapun keadanya, kalian merasa saling membutuhkan dan selalu ada untuk satu dengan yang lainnya disaat senang atau sedih, serta merasakan ketenangan saat kehadirannya. Ada rasa keterikatan tapi kalian tak pernah mencoba untuk saling mengikat secara berlebihan.

4. Dia adalah Satu-Satunya Teman yang Benar-Benar Tahu Siapa Dirimu

Teman akrab

Kalian benar-benar saling mengetahui dan menerima sifat serta kebiasaan buruk masing-masing. Sehingga kamu tak pernah ragu untuk selalu jadi diri sendiri saat bersamanya.

5. Saling Mendukung untuk Kebaikan Masing-Masing

Saling dukung

Kedekatan yang berjalan lama membuat kalian saling terbuka. Sehingga dia juga begitu paham dengan harapan dan cita-citamu selama ini, begitu pula kamu sebaliknya. Kamu atau dia tak pernah ragu untuk saling mendukung, meski dukungan itu tak tampak berlebihan. Tapi setidaknya cukup untuk bisa saling menguatkan dan menunjukkan jika kalian tak pernah merasa tersaingi dengan apa yang sudah didapatkan.

6. Kamu Tidak akan Pernah Berharap Lebih Darinya, Tapi Tak akan Pernah Menampik Jika Dia Ditakdirkan sebagai Jodohmu.

Jodoh

Terkadang muncul dalam pikiranmu “jangan-jangan dia jodoh yang Tuhan siapkan selama ini”. Entah apa yang terjadi kelak antara kamu dan dia, kamu tidak akan pernah mengelaknya. Jika Tuhan memberi takdir dia jodohmu, tentu itu akan membuatmu sangat bahagia, karena dia adalah orang yang kamu kenal begitu dekat selama ini. Tapi jika dia bukan jodohmu, kamu tetap menerimanya dengan senang hati, karena kebersamaan kalian selama ini adalah yang terbaik.


Adakah teman yang kamu kenal lama memiliki tanda di atas, ladies? Jika iya, semua hanya tinggal menunggu waktu yang tepatnya saja untuk beranjak ke hal yang lebih jauh lagi.

Artikel Selanjutnya

Foto Inka Rahmawati

Inka Rahmawati

Enjoy life, be grateful and learn to give :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini