Foto 8 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

8 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

Foto Marga Apsari
Tidak melulu soal penampilan, beberapa sifat wanita ternyata bisa bikin pria jatuh cinta, lho!

Saat menjalin hubungan dengan pria, tentu kamu penasaran apa yang sebenarnya membuat ia jatuh cinta padamu. Pria yang sudah lebih dewasa mengetahui bahwa tipe wanita yang didambakan untuk menjadi pendamping hidup tidak melulu masalah fisik seperti ukuran bra atau kulit wajahnya yang putih mulus.

Sebenarnya, ada beberapa hal-hal sederhana yang bisa membuat pria jatuh cinta. Hal-hal tersebut sebenarnya sangatlah sederhana, dan bisa saja sudah tertanam pada dirimu sejak dahulu.

8 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta

Penasaran apa saja yang dapat membuat pria jatuh cinta? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Pendengar yang Baik

Curhat

Wanita sangat senang bila curhatannya didengar. Sama halnya dengan pria. Mereka mencari pasangan hidup yang dapat mendengarkan dan menghargainya. Tidak hanya sekedar mendengar saja, wanita yang dapat mengingat detail percakapan penting dapat menggaet hati pria. Sebab, hal ini akan membuat pria merasa diperhatikan.

2. Tidak Tertutup

Tidak tertutup

Wanita yang dapat mengatakan buah pikirannya dengan cara yang cerdas dapat membuat pria bertekuk lutut. Wanita juga memiliki hak untuk bisa mengungkapkan pendapatnya. Pastikan kamu memikirkan apa yang akan kamu ucapkan. Pastikan ucapanmu dapat membangun dan membuat si pria menjadi pribadi yang lebih baik.

3. Pandai Beryukur

Bersyukur

Wanita yang tahu cara bersyukur adalah wania yang bahagia. Wanita yang bahagia dapat membuat pasangannya bahagia juga. Wanita tipe ini biasanya tidak terlalu mencemaskan angka berat atau tinggi badannya. Dengan bijaksana, wanita tipe ini dapat menjaga berat badannya dengan baik.

4. Tidak Takut Kotor

Bersih-bersih

Wanita yang mau merelakan tangan lembutnya untuk mengerjakan pekerjaan rumah juga merupakan tipe wanita yang sangat disukai pria. Sebab, wanita tipe ini tampak bisa diandalkan.

5. Mandiri, Tapi Terkadang Manja Juga

Mandiri

Wanita yang tahu kapan harus mandiri dan kapan dapat mengeluarkan sifat manjanya adalah tipe wanita yang sangat disukai pria. Sifat seperti ini tidak hanya dapat membuat pria tetap merasa diandalkan, tetapi juga meringkan tugas pria.

6. Penyayang, Tapi Bukan Pengekang

Penyayang

Menyayangi pasangan bukan berarti kita dapat terus-menerus melarangnya melakukan ini-itu. Pria tidak ingin merasa dikekang. Maka dari itu, penting bagi mereka untuk mencari pasangan yang tahu persis kapan pasangannya bisa berada di sisinya, dan kapan pasangan bisa membiarkan mereka melakukan pekerjaannya. Meskipun begitu, pria sangat suka didukung, apalagi oleh wanita yang mereka sukai.

7. Menghargai Perbedaan

Pria dan wanita memiliki sifat dasar yang berbeda. Saat pria dan wanita sama-sama menyadari perbedaan di antara keduanya, tentu lebih mudah untuk dapat saling menghargai dan menerima perbedaan satu sama lain.

8. Dapat Berpakaian atau Berdandan Sesuai Tempatnya

Berpakaian

Pada dasarnya, pria menyukai wanita yang memerhatikan penampilannya secara wajar. Penting bagi pria untuk mengetahui pasangannya dapat berpakaian atau berdandan sesuai tempatnya. Misalnya, wanita tidak sebaiknya menggunakan celana jeans dan sneakers saat menghadiri pesta pernikahan. Namun, gaya penampilan tersebut dapat digunakan saat pergi ke acara kasual.


Nah, itu dia hal-hal yang diam-diam membuat pria jatuh cinta selain karena penampilan, ladies! Cantik di dalam masih lebih penting kok daripada penampilan luar.

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini