Foto Sukses Bikin Pria Jatuh Hati dengan 7 Gaya Berpakaian Berikut Ini!

Sukses Bikin Pria Jatuh Hati dengan 7 Gaya Berpakaian Berikut Ini!

Foto Inka Rahmawati
Inka Rahmawati
Contributor
Kalimat kalau pria akan jatuh cinta pada penampilan itu benar! Jadi seperti apa sih penampilan yang bisa membuat pria tertarik?

Tampil cantik pasti menjadi keinginan semua wanita, terutama dalam hal gaya berpakaian. Tentu akan terasa menyenangkan jika orang-orang disekitar kita menyukai gaya berpakaian kita, apalagi para pria. Bukan berarti kita berpakaian untuk mereka, hanya saja, menyenangkan rasanya ketika bisa tahu pendapat mereka tentang apa yang kita pakai sehari-hari. Mau tahu gaya berpakaian wanita yang disukai pria, ladies?

7 Gaya Berpakaian Wanita yang Disukai Oleh Pria

1. Sesuai dengan karakter tubuh

Menurut kebanyakan wanita, badan yang gendut, kulit yang hitam, tinggi badan yang kurang sangat membuat tidak percaya diri. Tapi ternyata para pria tidak begitu mempedulikan kekurangan pada fisikmu lho, apalagi setelah dia mengenalmu dengan baik. Kamu bisa mensiasati kekuranganmu dengan berbagai trik. Misalnya untuk yang bertubuh besar, fokuslah pada bagian pinggang dan hindari pakaian yang terlampau ketat. Untuk yang berkulit gelap, kenakanlah pakaian yang berwarna cerah supaya kulitmu juga ikut terlihat bercahaya. Bagaimana, masih mengeluhkan bentuk tubuhmu ladies?

Sumber: freshdesignpedia.com

2. Sesuai dengan acara

Pria tidak pernah memasalahkan caramu berpakaian, asalkan bisa disesuaikan dengan acara yang kamu datangi atau kegiatan yang kamu ikuti. Jadi, jangan malas untuk menyesuaikan diri ya ladies, walaupun mungkin gaya berpakaian yang diharuskan tidak sesuai dengan dirimu.

3. Gaya santai dan kasual

Seringkali, wanita berlomba untuk mengenakan pakaian terbaik dan termodis untuk menarik perhatian pria. Sayangnya menurut para pria, justru gaya yang santai dan kasuallah yang seringkali membuat mata mereka melirikmu. Paduan kaos dan celana jeans berwarna netral terlihat klasik dan pantas dikenakan oleh siapa saja. Atau kamu ingin terlihat chic? Kamu bisa padukan tank top warna dasar seperti hitam atau krem dengan luaran cardigan, kemeja, atau blazer.

4. Mix and match

Warna atau motif pakaian yang digunakan saling ‘bertabrakan’ tidak lagi menjadi masalah, asalkan kamu memiliki kemampuan untuk memadukannya dengan baik. Menurut para pria, gaya berpakaian apa saja asalkan warna dan motifnya dipadukan dengan baik akan tetap terlihat menarik. Untuk itu, jangan malas untuk belajar memadu-padankan warna dan motif pakaian ya, ladies. Kamu bisa belajar lewat majalah-majalah fashion atau internet.

 

5. Tampil lebih girly

Untuk bergaya girly yang manis tetapi tidak berlebihan, kamu hanya perlu menggunakan rok selutut atau dress saja. Padukanlah rok selutut tersebut dengan kaos atau blus yang bermotif sederhana, misalnya motif floral atau garis-garis. Untuk dress, kamu bisa menambahkan kalung dengan bentuk dan liontin yang sederhana sebagai pemanis. Dan sebagai pelengkap gayamu, kenakanlah flat shoes kesayangan yang tentunya memiliki warna yang sesuai untuk dipadukan.

Sumber: allygong.com

6. Memiliki style sendiri

Walaupun mengikuti tren yang ada, kamu harus tetap memiliki jati diri yang khas dalam setiap gaya berpakaianmu. Mengapa? Karena inilah yang akan membuatmu terlihat berbeda dari yang lain. Para pria pun setuju dengan hal itu. Menurut mereka, wanita yang modis memang terlihat menarik dan modern. Tetapi kalau kamu punya style sendiri yang unik, mereka pasti tidak akan bisa lupa padamu.

7. Selalu percaya diri

Rasa percaya diri itu bisa muncul karena kamu yakin tidak ada yang salah dari dirimu ataupun pakaianmu dan kamu merasa nyaman mengenakannya. Mungkin para pria memang memiliki kriteria masing-masing mengenai wanita dan gaya berpakaian yang disukainya. Namun, pada akhirnya mereka semua setuju bahwa yang membuat cewek terlihat menarik bukan hanya dari fisiknya saja, tetapi juga rasa percaya diri yang dimilikinya.

Foto Inka Rahmawati

Inka Rahmawati

Enjoy life, be grateful and learn to give :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Caffino, Kopi Pertama yang Mengedepankan Authenticity

Caffino, Kopi Pertama yang Mengedepankan Authenticity

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Kulit Kenyal Bercahaya Hanya Dengan Satu Produk

Kulit Kenyal Bercahaya Hanya Dengan Satu Produk

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Parfum Ala Wanita Paris Kini Hadir di Indonesia!

Parfum Ala Wanita Paris Kini Hadir di Indonesia!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani