Kawaii Beauty Japan

Skin Care

7 Produk Kecantikan Jepang Yang Disukai Wanita (2)

Produk kecantikan yang bagus nggak selalu harus mahal lho! Nggak percaya? Produk kecantikan yang disukai wanita Jepang ternyata tidak menekankan pada harga. Tapi pada kualitas.

Kasih Elia Lg

Di Jepang, produk – produk kecantikan tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan di drugstore, dan tentunya dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas yang baik. Bahkan dalam beberapa kasus, produk kecantikan di drugstrore Jepang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan produk kecantikan yang kamu beli di counter. Inilah alasan mengapa produk Jepang ini disukai oleh banyak wanita.

Mau tau apa apalagi produk Jepang yang menjadi favorite para wanita? Ini dia 4 produk Jepang lainnya yang menjadi favorit banyak wanita di dunia.

-          Cure Natural Aqua Gel

Ini adalah salah satu produk exfoliator yang berbahan dasar air yang lembut dan efektif mengangkat kulit matimu tanpa menggunakan scrub atau sejenisnya. Walaupun kandungannya 90% lebih terdiri dari air. Cukup oleskan sedikit sambil dipijat, formulanya yang unik dan lembut mampu secara efisien menghilangkan kulit mati dan kotoran pada kulitmu. Selama beberapa tahun Cure Natural Aqua Gel telah berhasil menjadi produk exfoliator dengan penjualan terbaik.

-          Tsubaki Shampoo dan Conditioner

Rambut hitam dan berkilau merupakan salah satu ciri wanita asia. Tsubaki merupakan bahasa Jepang dari bunga Camellia, dibuat dengan bahan dasar minyak camellia. Sesungguhnya minyak camellia ini sudah digunakan untuk rutinitas kecantikan sejak dulu. Tsubaki merupakan sampoo dengan penjualan terlaris di Jepang. Para wanita yang menggunakan sampoo ini mengatakan sampoo ini mampu membuat rambut mereka lebih halus dan berkilau.

-          Deep Cleansing Oil

Mungkin banyak wanita yang mengatakan sulit menemukan pembersih makeup yang baik, atau mampu menghapus waterproof makeup namun tetap lembut di kulit dan tentunya dengan harga terjangkau. Di Jepang terdapat beberapa produk penghapus makeup yang ringan dan lembut di kulit namun mampu membersihkan makeup dengan baik. Seperti, DHC Deep Cleansing Oil, Mild Oil Cleansing Fancl, atau Deep Cleansing Oil HIPITCH yang telah mendapatkan ulasan yang baik dari para pengguna di Jepang.

-          Sekkisei Emulsion

Ini adalah serangkaian produk perawatan kulit yang telah diterima baik di kalangan wanita asia. Produk ini diformulasikan dari lima ekstrak tumbuh – tumbuhan. Produk ini berbentuk lotion susu yan terasa sangat halus dan ringan saat digunakan, terasa melelh dan menyerap ke kulit.

Adakah dari kamu yang pernah mencoba salah satu produk kecantikan tersebut? Di Jepang, produk kecantikan dengan harga yang murah dengan kualitas buruk tidak akan bertahan lama. Sayangnya produk – produk bagus tersebut msih jarang kamu temukan di Indonesia. Namun kamu bisa menjadikan drugstore sebagai tujuanmu berburu produk kecantikan bagus saat kamu berkunjung ke Jepang.

 

Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait