Kawaii Beauty Japan

Makeup

Benda – Benda yang Bisa Selamatkan Kecantikanmu

Untuk merias wajah, terkadang kita memerlukan beberapa alat bantu untuk mempermudah pengaplikasian. Nah ternyata, kamu bisa memanfaatkan barang-barang di sekitar kamu.

Kasih Elia Lg

Mau tahu apa saja? Ini dia beberapa benda yang bisa kamu gunakan untuk membantu masalahmu.

Kepingan CD

Kamu punya hobby nonton DVD? Pasti kamu memiliki banyak kepingan CD, nah coba deh cek kepingan CD yang sudah lama. Biasanya kepingan CD yang lama akan mengalami kerusakan seperti berjamur atau menjadi putih, alias datanya hilang. Nah sayang kan CDyang sudah kamu beli harus terbuang begitu saja? Kamu bisa memanfaatkan CD bekas tersebut sebagai makeup palette-mu. Kamu bisa bereksperimen dengan mencampurkan warna lipstik atau kutek untuk mendapatkan warna tertentu. Yuk bereksperimen!

Sikat Gigi

Jangan terburu – buru membuang sikat gigimu setelah pemakaian tiga bulan. Kamu bisa menggunakan sikat gigi ini untuk mengeksfoliasi bibirmu agar terasa lebih lembut. Kamu juga bisa menggunakannya untuk membersihkan kukumu yang menguning. Gosokkan kukumu dengan lemon lalu sikat gosok dengan sikat gigi untuk membantu mencerahkan kukumu, lakukan dengan perlahan ya supaya tidak iritasi!

Sendok

Setelah menangis semalaman, biasanya matamu akan bengkak, wah gak mau dong keluar rumah dengan mata bengkak? Disinilah kamu bisa menggunakan sendok sebagai penyelamatmu. Gunakanlah sendok yang terbuat dari logam stainless steel, diamkan beberapa saat di dalam freezer kulkas, kemudian tempelkan pada mata dan diamkan selama beberapa menit untuk memberikan sensasi dingin, serta merelaksasikan area matamu yang bengkak.

Nah, cantik itu gak repot kan?

 

Tagged in:
Kasih Elia Lg
Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.
Share this article

Artikel Terkait