Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

8 Benda Fashion Yang Dapat Menjadikanmu Lebih Stylish Dalam Sekejap

Tak perlu memiliki semua benda fashion yang sedang trend saat ini. Cukup miliki beberapa benda fashion yang menjadi kunci penting untuk bisa dapatkan penampilan yang chic dalam sekejap.

Santi Berlinawati

Tampil stylish ternyata bukan hal yang susah lho, ladies!. Hal terpenting yang harus diketahui adalah kamu harus melengkapi koleksi fashion-mu dengan beberapa jenis baju, sepatu, dan aksesoris yang bisa menjadikanmu terlihat jauh lebih classy, bahkan dengan paduan yang simpel sekalipun. Mau tahu benda fashion apa saja itu? Yuk simak!

Rok Pattern

Rok dengan pola atau print yang berani akan menambah semangat dan mempercantik penampilanmu. Pola-pola polkadot, floral cerah, dan garis-garis, semuanya sangat bagus untuk meningkatkan mood-mu. Padukan dengan atasan basic, seperti kaos putih, dan sepatu pumps berwarna hitam, kamu pun akan terlihat chic dalam sekejap. Kamu juga bisa menambahkan jaket kulit hitam agar semakin keren.

Anting-anting “Statement”  

Pada saat kamu ingin tampil simpel dengan sepasang celana jeans dan atasan kaos, kamu harus melengkapinya dengan anting-anting yang cukup mencolok agar penampilanmu tetap terlihat wow! Mengenakan anting-anting dengan desain unik akan membuatmu merasa berbeda.

Celana Kain “Fitted” Hitam

Ada banyak sekali jenis celana lain yang juga trendy, seperti skinny jeans, boyfriend jeans, atau jogger pants. Namun yang paling bisa menyesuaikan dengan berbagai macam acara adalah celana kain “fitted” atau yang pas di badan, seperti yang biasa dikenakan untuk ke kantor. Kamu bisa mengenakannya untuk acara formal maupun kasual.

High Heels Yang Nyaman

Sepatu high heels dapat menambah kepercayaan dirimu. Akan tetapi, jangan sampai membeli sepatu high heels yang menyakitkan dan membuat lecet ketika dipakai. Salah-salah high heels-mu justru hanya akan tersimpan di rak sepatu. Pilihlah sepatu dengan hak yang lebih tebal, atau dengan tinggi 2 hingga 3 inch saja. Dengan begitu, kamu pun bisa bergaya kapan saja menggunakan high heels-mu.

Tweed Jacket

Tweed jacket terbuat dari bahan wool yang hangat ketika dipakai. Tweed jacket untuk cewek biasanya berbentuk blazer klasik yang akan membuat penampilanmu semakin feminim. Meski bernuansa klasik, namun kamu tetap bisa memadukannnya dengan jeans dan fashion modern lainnya. Bahkan gayamu akan tampak sangat menarik.

Jeans Yang Benar-benar Pas Di Badanmu

Salah satu cara termudah untuk tampil keren tanpa perlu berusaha keras adalah dengan mengenakan celana jeans yang pas di badan. Kamu bisa memadukannya dengan apa saja. Kamu pun bisa memilih berbagai model celana jeans asalkan pas di badanmu. Tapi, tak semudah itu menemukan celana jeans yang pas dan nyaman kita pakai. Kalau kamu kesulitan menemukannya, kamu bisa memilih opsi kedua, yaitu memodifikasi celana jeans-mu. Pilih brand, model, dan ukuran yang sesuai untukmu, dan bawa ke penjahit profesional untuk membuatnya lebih pas di badan.

Sepatu Flat Berwarna Cerah

Tampil simpel dengan paduan baju berwarna hitam dan putih memang sangat mudah dan tetap membuatmu terlihat cukup menarik. Dan akan lebih menarik lagi jika kamu menambahkan sentuhan keceriaan melalui sepatu flat berwarna cerah dengan sedikit pattern unik.

Tas Kulit Asli

Daripada membuang-buang uang untuk tas kanvas atau tas kulit KW yang cepat rusak, lebih baik kamu menginvestasikan uangmu pada tas kulit asli branded yang tak hanya awet, namun juga membuat penampilanmu lebih berkelas.

So ladies, sudahkah kamu memiliki 8 benda fashion ini?

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait