Foto Hati-Hati! Ini yang Harus Kamu Ketahui Jika Jatuh Cinta pada Pria Beristri

Hati-Hati! Ini yang Harus Kamu Ketahui Jika Jatuh Cinta pada Pria Beristri

Jatuh cinta memang tidak bisa memilih. Tapi, bagaimana jika hatimu memilih pria yang sudah beristri?

Jatuh cinta memang luar biasa. Apalagi jika cinta kita terbalas oleh sang pujaan hati. Pasti hati serasa berbunga-bunga seolah semesta raya sedang berpihak pada kita. Pokoknya bahagia sekali! Namun, bagaimana jika yang kamu cintai adalah pria beristri? Sebelum memutuskan mati-matian membela sang pujaan, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sejak awal. Ini dia!

Penting untuk Mendengarkan Pendapat Orang Terdekat Tentang Dirinya

Cerita

Saat jatuh cinta, kamu tenggelam dalam mimpi-mimpi indah bersama si dia. Kamu tidak mungkin menilai dia secara obyektif. Jika orangtua, saudara, atau sahabat-sahabatmu terkesan tidak mendukungmu untuk menjalin hubungan dengan si dia, coba tanyakan alasan mereka. Minta mereka untuk tidak menghakimimu dan dengarkan pendapat mereka baik-baik. Sebab, terkadang kita membutuhkan bantuan orang lain untuk menyadarkan kita pada realitas.

Kamu Tidak Sedang Berkompetisi

Kamu mungkin saja terobsesi pada daya pikat Angelina Jolie yang berhasil mengalihkan cinta Brad Pitt dari Jennifer Aniston. Tapi, ini bukanlah sebuah kontes kecantikan. Kamu boleh saja merasa lebih cantik, lebih cerdas, dan jauh lebih menarik dari pasangan resmi si dia saat ini. Namun, sadari juga bahwa kamu tak akan memenangkan apa-apa, kecuali egomu sendiri.

Menjadi Orang Ketiga Bukan Pilihan Bijak

jatuh cinta

Pria yang kamu cintai menceritakan tragedi pernikahannya. Tanpa kamu sadari, ia berhasil menarik simpatimu. Lalu muncul ilusi heroikmu untuk menghiburnya agar tak terpuruk dalam prahara rumah tangganya. Kamu tak keberatan jadi orang ketiga, karena yakin cintanya sudah pasti untukmu yang menerimanya apa adanya. Apapun alasannya, jangan pernah mau menjadi orang ketiga, ladies. Ketika kamu menjadi orang ketiga, kamu sebenarnya sedang menabung masalah untuk masa depanmu. Tak kunjung diberi kepastian olehnya pasti membuatmu was-was. Belum lagi jika reputasimu hancur karena dituduh sebagai penyebab keretakan rumah tangga orang lain. Waduh, repot kan?

Pria Beristri Bukan Sosok Ideal

Pria beristri

Menurutmu, ia adalah sosok impian. Kalian punya banyak kecocokan. Kamu membayangkan betapa bahagianya menjadikannya sebagai teman hidup. Namun, sekali lagi, ia milik orang lain dan ia sama sekali bukan pria ideal. Hal yang perlu kamu tahu adalah pria ideal tidak pernah ingkar janji. Saat ia menjalin hubungan denganmu dan statusnya masih suami orang lain, ia sebenarnya telah melanggar ikrar pernikahannya. Kamu pasti bisa membayangkan bahwa ia berpotensi melakukan hal yang sama terhadap dirimu di kemudian hari.


Ladies, bagaimanapun keputusan ada di tangan kita sendiri. Jodoh memang di tangan Tuhan, namun kita juga harus berusaha untuk mendapatkan pasangan terbaik. Lupakan saja jika statusnya masih milik perempuan lain. Pria tipe ini sudah pasti bukan yang terbaik. Masih banyak kok pria-pria di luar sana yang ingin menjadi kekasihmu.

Foto Fitri Ratna Irmalasari

Fitri Ratna Irmalasari

writer, editor, translator, and researcher.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini