Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Bahagia Itu Simpel Lho! 5 Hal Kecil Ini Rupanya Bisa Membuat Kamu Bahagia

Kamu tidak perlu susah-susah mencari hal-hal yang menjadi sumber kebahagiaan. Rupanya hal ini bisa membuat kamu bahagia lho, ladies!

Tio Mahulae

Setiap orang pasti ingin merasa bahagia, namun terkadang persoalan hidup yang berat membuat kita lupa untuk bahagia. Rutinitas yang padat, kerjaan yang menumpuk, stres, dan emosi yang negatif membuat kita lupa akan orang orang yang berada di sekeliling kita. Ada banyak hal yang bisa membat kita bahagia dan merasa kita masih bisa merasakan sukacita apa yang orang lain rasakan ketika dia merasa bahagia.

5 Hal Kecil Ini Rupanya Bisa Membuat Kamu Bahagia

Tidak mahal kok dan hal ini sangat simpel sehingga kamu bisa bahagia dengan mudah, ladies!

Bercanda dengan Teman

Bercanda

Kelihatannya memang simpel, tapi dengan bergurau atau bercerita tentang hal yang lucu kepada sahabat kita, ketika mereka tertawa maka yang terlintas di pikiran mu adalah sikap mereka yang lucu,maka itu akan membuat mu tertawa.

Melihat Foto Kenangan

Melihat foto kenangan

Coba bukalah foto di galeri handphone-mu, setiap orang pasti memiliki foto-foto bersama dengan keluarga,ayah,ibu,istri,suami,pacar, maupun orang yang special di hati kamu,dan juga binatang kesayangan kamu. sehingga membuat kamu bernostalgia dan mengingat semua kenangan indah antara kamu dan mereka.

Memberi Hal Kecil

Makan makan

Memberi sesuatu yang kecil kepada yang orang lain,memberi bukan hanya berupa suatu benda maupun hal yang menakjubkan. Berilah sedikit waktu kepada orang-orang yang kamu cinta.agar terjalin hubungan yang harmonis antara kamu dan orang tersebut, berbicaralah, dan makan bersama,menonton itu akan membangun hal yang membuat dia dan kamu bahagia.

Merawat Bunga

Merawat bunga

Coba kamu sekali-kali menyiram dan merawat bunga di taman, jika kamu tidak memiliki waktu yang banyak, cobalah untuk melakukan hal ini. Saat kamu berada di taman, aroma wangi akan kamu rasakan dan pandangan mu akan terlihat lebih segar. Lakukanlah hal kecil dengan menyiram bunga dan merontokkan daun yang telah menguning. Sesekali bicaralah kepada bunga tersebut misalnya "Selamat pagi bunga mawar ini hari yang indah bukan?"

Pahami Orang Lain

Memahami orangBelajarlah untuk saling memahami orang lain dan berhenti untuk berpikir negatif tentang nya, maafkanlah jika suatu hari kamu pernah di sakiti atau dikhianati oleh orang tersebut. Tataplah matanya bahwa di dalam nya masih ada sisi kebaikan.

Tidak sulit kan, ladies? Kehidupan memang sulit untuk dimengerti selama kita percaya tiada yang mustahil dan indah pada waktunya.

Tagged in:
Tio Mahulae
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy