Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Tidak Perlu Khawatir! 9 Hal Ini Ternyata Juga Asyik Dilakukan Seorang Diri

Apakah kamu cukup percaya diri dan berani pergi ke bioskop sendirian? Ladies, ternyata melakukan beberapa hal sendirian bisa membantumu mengenal dirimu sendiri lebih dalam.

Santi Berlinawati

Tak perlu menunggu menjadi single untuk melakukan sesuatu seorang diri. Meski kamu memiliki pria, kamu juga harus sesekali menyediakan waktu untuk dirimu sendiri. Mungkin sepertinya aneh  jika harus menonton bioskop, ke kafe, atau menghadiri undangan pernikahan sendirian. Namun, kalau kamu berani melakukannya, kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang tak kalah serunya.

9 Hal yang Ternyata Asyik Dilakukan Seorang Diri

Tidak perlu takut kamu dilihat aneh oleh orang sekitar, jika kamu menikmatinya hal-hal ini tidak akan terlihat menyedihkan kok, ladies!

Ke Kafe

Makan di kafe

Pergi ke kafe sendirian mungkin memang bisa menarik perhatian orang lain yang ada di kafe. Akan tetapi, hal ini sebenarnya merupakan cara yang sangat tepat untuk bertemu dan berkenalan dengan orang-orang baru. Bahkan jika kamu tidak ingin bersosialisasi, menikmati suasana kafe plus sajiannya seorang diri ternyata juga refreshing yang cukup asyik.

Menghadiri Pernikahan

Datang ke kawinan

Apa salahnya menghadiri undangan pernikahan seorang diri? Kamu akan lebih bebas bersosialisasi dengan begitu banyak orang, dan bagi yang single,  kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik hatimu.

Menonton Konser

Meski sepertinya menonton konser lebih asyik kalau beramai-ramai, namun sebenarnya pergi sendirian pun tak kalah serunya. Justru kamu bisa lebih bebas berekspresi dan benar-benar hanyut ke dalam musik yang kamu nikmati.

Project DIY (Do It Yourself) Saat Liburan

Melakukan project

Sudah lama tidak berkarya dengan pernak-pernik atau membereskan ruanganmu sendiri? Liburan adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan kembali kepuasan yang hanya kamu peroleh melalui project DIY-mu.

Mengeksplorasi Spot-spot Lokal

Berpetualang

Pergilah berpetualang. Tak perlu jauh-jauh. Berkelilinglah sendirian di sekitar tempat tinggalmu. Mungkin kamu akan menemukan hal-hal yang tanpa kamu sadari sudah kamu lewatkan.

Travelling

Jalan-jalan

Seorang cewek harus pernah travelling seorang diri, meski hanya sekali, dan meksi hanya perjalanan selama seminggu. Berpetualang di tempat baru akan mengajarimu banyak hal tentang dirimu sendiri dan tentang orang lain.

Kursus

Belajar

Mulailah mendaftar kursus yang sudah lama kamu impikan, seperti kursus memasak, melukis, desain, dan lain-lain. Jangan menunggu sampai mendapat teman.

Menonton Bioskop

Bioskop

Sepertinya sudah biasa nge-date sambil menonton bioskop. Jadi, kali ini pergilah ke bioskop seorang diri. Kamu bisa memilih film kesukaanmu, dan juga bisa fokus mengikuti cerita yang ada di dalam film tanpa terganggu.

Nge-Gym

Gym

Mencoba olahraga baru terkadang membuat kita tak nyaman dan sungkan. Oleh karenanya, pergi saja ke Gym seorang diri, sehingga kamu tidak akan terganggu atau merasa malu karena dilihat oleh pasangan ataupun temanmu. Kamu juga akan berkesempatan untuk berkenalan dengan orang-orang baru.

Bagaimana, ladies? Siapa bilang sendiri itu membosankan?

Tagged in:
Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy