Foto Kuku Kuat dan Sehat Dengan Minyak Kelapa

Kuku Kuat dan Sehat Dengan Minyak Kelapa

Foto Yenni Octavia
pakah kukumu sering patah atau terlihat kuning? Itu tandanya kukumu tidak sehat lho. Walaupun kecil, kuku merupakan bagian yang sangat penting sehingga penting juga untuk kamu memperhatikan nutrisi

Apakah kukumu sering patah atau terlihat kuning? Itu tandanya kukumu tidak sehat lho. Walaupun kecil, kuku merupakan bagian yang penting dari kecantikan. Selain kamu harus rajin membersihkannya agat tidak terkesan jorok. Kamu juga perlu memperhatikan nutrisi untuk kukumu. Kamu bisa menggunakan bahan – bahan alami berikut ini untuk merawat kukumu tetap sehat dan kuat.

Minyak Zaitun

Agar kukumu terlihat segar dan lembut, oleskan minyak zaitun pada bagian kuku dan kutikulanya. Atau kamu bisa merendam kukumu dalam mangkuk yang berisikanminyak zaitun selama 10 – 15 menit. Dengan begitu, kutikula yang mati akan terangkat secara alami dan kukumu terjaga kelembapannya sehingga tidak rapuh.

Minyak Kelapa

Untuk kamu yang memiliki masalah dengan kuku kering dan mudah patah, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan minyak kelapa. Hampir sama dengan minyak zaitun, oleskan minyak kelapa pada kutikula, lalu pijat – pijat agar minyak meresap pada kuku. Lakukan secara teratur agar kukumu menjadi lebih sehat, kuat, dan tidak gampang rusak.

Dengan kuku yang sehat dan kuat, penampilanmu semakin sempurna dan percaya diri bukan?

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini