Kawaii Beauty Japan

Makeup

Siap-Siap Musim Hujan! Simak 5 Waterproof Makeup yang Wajib Kamu Punya

Lihat kotak kosmetikmu, ladies! Sudahkah 5 makeup ini ada di dalamnya?

Wikan Saputri

Waterproof makeup memang bisa menjadi andalan untuk menunjang penampilanmu yang selalu dituntut untuk tampil maksimal, ladies! Pasalnya,waterproof makeup ini sangat efektif menjaga tata rias wajahmu agar tetap menempel sempurna sepanjang hari. Mau tahu apa saja waterproof makeup yang wajib kamu miliki, ladies? Langsung saja kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Foundation

Foundation

MAC - Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation

Menggunakan foundation anti luntur memang akan bisa menyelamatkanmu dalam segala kondisi, baik di tengah teriknya matahari, maupun derasnya hujan. Foundation waterproof tidak akan menyebabkan wajah cantikmu menjadi cemong tak karuan karena luntur, ladies!

Maskara

Waterproof Mascara Lollipop

LOLLIPOPS - Mascara Waterproof Volume Black

Menggunakan mascara waterproof memang merupakan cara jitu agar tampilan riasan di bagian matamu tetap tahan lama meskipun terkena air. Penggunaan mascara waterproof ini disarankan pada saat bulu mata masih dalam kondisi kering agar tidak terjadi penggumpalan. Usahakan untuk memilih mascara waterproof yang tidak meninggalkan bekas warna hitam di sekitar matamu.

Pensil Alis

Pensil alis

Sephora Collection - Retractable Brow Pencil Waterproof

Benda yang satu ini memang sangat menunjang penampilan riasan matamu, ladies! Jadi, sangat penting untukmu agar memilih pensil alis yang tahan lama seharian. Untuk itu kamu perlu memilih pensil alis yang memiliki staying power yang tinggi. Jika tidak, kamu juga bisa mengaplikasikan mascara waterproof-mu pada bulu alis untuk membuatnya tampil sempurna.

Eyeliner

Eyeliner waterproof

NYX - Retractable Waterproof Eyeliner

Ketika kamu menggunakan eyeliner biasa maka kamu akan mendapatkan pengalaman tak menyenangkan saat eyeliner luntur dan membuat area mata menjadi hitam tak karuan. Maka dari itu kamu wajib punya eyeliner waterproof yang melindungi riasan matamu seharian, baik saat panas maupun hujan.

Lipstick

Waterproof lipstick

MAKE UP FOREVER - Aqu Rouge Waterproof Liquid Lip Color

Lipstick yang tahan lama memang sangat wajib kamu punya, ladies! Pasalnya, salah satu daerah yang menjadi pusat perhatian di wajahmu adalah bibir. Maka dari itu, kamu perlu memilih lipstick yang memiliki staying power tinggi agar warna bibirmu tetap tahan lama meskipun terkena air berulang kali.

Nah, itulah 5 waterproof makeupyang wajib kamu punya, ladies! Jangan ada satupun yang ketinggalan, ya! Semoga bermanfaat.

Wikan Saputri
Long life learner...
Share this article

Artikel Terkait