Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Bahan Alami Untuk Wanita Asia (3)

Dua bahan alami ini sering kamu temukan di dalam produk kecantikan buatan Jepangdan sudah terbukti khasiatnya,

Yenni Octavia

Jika kamu sudah membaca artikel kami sebelumnya mengenai Bahan Alami Untuk Wanita Asia dan masih ingin tahu apalagi yang biasanya menjadi bahan kosmetik produk asia. Ini dia dua bahan alami terakhir yang sering digunakan, terutama oleh produk buatan Jepang karena khasiatnya yang sudah teruji sejak lama.

Rumput Laut

Nutrisi dan potein yang berasal dari rumput laut akan dipetik dan dijadikan sebagai masker pada wajah, sehingga wajah akan menjadi lebih cerah dan memuluskan kulit wajah. Selain itu, rumput laut juga sering kali dijadikan sebagai pembersih muka. Deep cleanser yang terbuat dari rumput laut dipercaya mampu membersihkan kulit secara optimal dan membuat kulitmu tampak lebih bercahaya. Di Jepang sendiri rumput laut memang dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan cleanser dan toner.

Teh Hijau

Kita sudah tau bahwa teh hijau memiliki banyak manfaat baik dalam dunia kecantikan maupun dunia kesehatan. Teh hijau tidak hanya diminum, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai masker. Karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, teh hijau mampu menghindarkan kulit dari peradangan dan penuaan dini.

Kamu sekarang bisa mulai memilih produk kecantikan yang terbuat dari bahan alami tersebut dan sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Kamu juga bisa mencoba membuat masker sendiri dari beberapa bahan alami tersebut yang mudah kamu temui disekitarmu.

Tagged in:
Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait