Kawaii Beauty Japan

Health

Olahraga Mengecangkan Bokong a la Model Victoria Secret

Seiring bertambahnya usia, bokong pun menjadi tidak kencang lagi. Nah begini cara mengencangkan bokongmu a la model internasional.

Leonita Nerisa

Suka iri dengan bokong para model Victoria Secret yang terlihat kencang? Eits, ini bukan hanya faktor gen keturunan yang sempurna saja lho! Tanpa olahraga, mereka juga tidak dapat mempunyai bokong yang diimpikan semua orang. Salah satu model Victoria Secret yaitu Cami Morrone membagikan rutinitas olahraganya untuk mendapatkan bokong kencang ala Victoria Secret. Yuk, simak gerakannya!

Statue of Liberties

Olahraga

Sumber: Vogue

Letakan kaki kananmu di kursi yang ditaruh dibelakang. Squat sebanyak 12-20 kali hingga tangan kanan dapat menyentuh kaki kiri. Ulangi gerakan ini pada kaki kiri. Usahakan dada selalu tegak dan kaki selalu bertumpu di tumit.

Triangle Booty Kicks

Triangle booty kicks

Sumber: Vogue

Tempatkan kaki kanan di kursi, taruh kedua tangan di kursi seperti tengkurap,letakan kaki kiri di lantai. Perlahan-lahan naikan kaki kiri ke atas dengan memastikan kaki kiri tetap lurus. Lakukan gerakan ini sebanyak 12-20 kali dan ulangi posisi ini dengan bertumpu pada kaki kiri.

Speed Skaters

Speed skaters

Sumber: Vogue

Gunakan barbel seberat 2-5kg pada kedua tangan dan lebarkan kaki selebar bahu. Tekuk kaki kanan ke belakang dan bentuk gerakan berlutut. Ulangi dengan kaki kiri. Lakukan sebanyak 12-20 kali.

Fire Hydrants

Fire hydrant

Sumber: Vogue

Posisikan badan dengan posisi merangkak. Perlahan gerakan kaki kanan ke arah luar hingga setinggi pinggul. Ulangi gerakan yang sama pada kaki kiri dan lakukan gerakan ini sebanyak 12-20 kali.

Ballet One-Leg Dead Lift

Ballet one leg dead lift

Sumber: Vogue

Berdiri pada Bosu Pad (bila belum mahir, bisa berdiri pada permukaan rata terlebih dahulu). Posisikan badan dengan tegak. Tekuk kaki kiri ke arah dada, kemudian tarik ke belakang kaki dengan kedua tangan mengarah keluar seperti gerakan terbang. Lakukan gerakan ini sebanyak 12-20 kali. Ulangi gerakan yang sama pada kaki kanan. Kegunaan dari Bosu Pad untuk melatih keseimbangan tubuh.

Gimana? mudah atau sulit nih ladies? Memang untuk mempunyai tubuh yang indah perlu usaha keras, selamat mencobanya!

Tagged in:
Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait