Foto Bahan Alami Untuk Wanita Asia

Bahan Alami Untuk Wanita Asia

Foto Yenni Octavia
Produk-produk kecantikan dari Jepang dan Korea mulai menjadi primadona dikalangan wanita asia, termasuk di Indonesia. Selain produknya yang berkualitas mereka juga menggunakan bahan-bahan yang alami

Produk – produk kecantikan asia, seperti Jepang dan Korea kini mulai digemari para wanita asia termasuk Indonesia. Selain karena produk yang berkualitas, bahan-bahan yang digunakan juga menggunakan bahan alami yang cocok dengan kulit wanita asia, seperti berikut ini:

Beras

Saat mencuci beras, kamu bisa menyimpan airnya dan gunakan sebagai pembersih muka atau tangan. Hal ini lah yang hampir setiap hari dilakukan oleh para wanita Jepang, terlebih mereka membuat minuman ‘sake’ yang terbuat dari beras. Air beras atau Komenuka, berfungsi untuk melawan penuaan dini, menghilangkan lingkaran hitam pada mata, serta membuat kulitmu lebih putih dan segar.

Jeruk

Jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Wanita Jepang percaya, jeruk mampu mencerahkan kulit, dan mengurangi noda hitam pada wajah.

Bunga  Camellia

Minyak hasil olahan bungan camellia ini mampu membuat rambut lebih lebat, kuat, dan lembut. Orang jepang biasanya menyebut minyak ini dengan nama ‘tsubaki’ atau ‘tsubaki abura’.

 

Selain bahan-bahan diatas, masih banyak bahan alami lain yang digunakan untuk mempercantik diri para wanita asia, lanjutin terus baca artikel dari Kawaii Beauty Japan yah!

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Yenni Octavia

Yenni Octavia

A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini