Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Rahasia Cantik Wanita Asia (2)

Kemajuan teknologi yang begitu pesar membuat banyak wanita asia memilih menjadi canti dengan cara-cara instan. Namun begitu masih banyak juga mereka yang memilih cara tradisional turunan para leluhur

Yenni Octavia

Dengan kemajuan teknologi kecantikan yang begitu pesat, banyak wanita asia yang memilih menjadi cantik dengan cara yang instan yaitu operasi plastik. Tapi ternyata masih banyak juga dari mereka yang memilih perawatan alami yang sudah diturunkan oleh para leluhur. Ini dia rahasia kecantikan alami yang mereka lakukan:

Perawatan Leher

Saat kamu melakukan perawatan kecantikan, biasanya kamu hanya fokus pada bagian wajah, tangan, dan kaki dan sering kali melupakan bagian leher. Untuk tampil sempurna, kamu juga perlu melakukan perawatan kulit lehermu. Kamu bisa menggunakan krimmu sampai ke bagian leher.

Tidur Cukup

Banyak artis di asia berusaha untuk memenuhi keutuhan tidur mereka yaitu 6 atau 8 jam untuk tetap menjaga kesehatan kulit mereka. Jadi, jangan sering – sering bergadang yah ladies!

Peregangan Muka

Kamu bisa melakuka peregangan muka dengan mengucapkan aksara seperti ‘Ka Ki Ku Ke Ko, Ma Mi Mu Me Mo’ sebanyak 10 kali setiap harinya untuk merawat otot bibir dan pipi. Lakukan juga peregangan otot wajah dengan latihan pernapasan.

Itu dia beberapa rahasia para wanita asia, kamu bisa membaca artikel yang bersangkutan Rahasia Cantik Wanita Asia. Yuk! Rajin mempercantik dan merawat kulit kita.

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait