Kawaii Beauty Japan

Skin Care

Rahasia Cantik Wanita Asia

Kecantikan para wanita asia seringkali mencuri perhatian para ahli untuk mencari tahu rahasia dibalik kecantikan mereka, dan ternyata hanya ini yang mereka lakukan

Yenni Octavia

Kecantikan para wanita asia seringkali mencuri perhatian para ahli kecantikan untuk mencari tahu rahasia dibalik kecantikan mereka. Rahasia mereka tidaklah sulit, mereka hanya menjaga kealamian kecantikan dengan bahan – bahan dari alam. Ini dia rahasia kecantikan para wanita asia:

Hidrasi

Wanita – wanita di Jepang dan Korea selalu mengawali hari dengan meminum satu gelas air untuk membuat kulit bercahaya. Ditambah dengan percikan air dingin pada wajah mereka setiap menitnya.

Membersihkan Wajah

Kamu bisa mengikuti mereka dengan membersihkan wajah dengan menggunakan minyak kelapa, almon, atau minyak pembersih lainnya selama 4 menit. Kemudian bersihkan dengan sabun cuci muka selama 2 menit. Kemudian basuh wajahmu selama 4 menit dengan menggunakan air hangat dan diakhiri dengan air dingin untuk merapatkan pori – pori.

Masker

Menggunakan masker yang terbuat dari bahan-bahan alami secara rutin. Kamu bisa menggunakan masker bubuk atau masker topeng yang lebih praktis. Kamu juga bisa membuat masker sendiri dari putih telur dan kombinasi madu.

Masih banyak lagi rahasia kecantikan para wanita asia, masih penasaran? Simak terus artikel – artikel dari kami yah!

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait