Foto Memiliki Alis Cantik Tidak Perlu ke Salon! Simak Cara Mencabut Alis Kamu dengan Mudah

Memiliki Alis Cantik Tidak Perlu ke Salon! Simak Cara Mencabut Alis Kamu dengan Mudah

Jika kamu merasa alismu berantakan, nah sudah saatnya kamu mencabut alis kamu sendiri, ladies!

Tren alis memang tidak pernah ada habisnya. Alis memang menjadi salah satu bagian penting dalam wajah yang jika diatur dengan baik akan mengubah wajah kita secara keseluruhan. Sayangnya alis natural kita kebanyakan berantakan dan jika kita masih belum ahli dalam menutupinya dengan concealer akan mengganggu penampilan alis secara keseluruhan. Tapi, kamu tidak perlu harus selalu ke salon untuk mendapatkan alis yang rapi, ladies! Kamu juga bisa mendapatkan alis yang rapi dengan mencabutnya sendiri kok! Yuk, simak caranya.

Pilih Tweezer Alis dengan Presisi yang Tepat

Styling tool

Tweezer Point Tip with Styling Tool and Brow Stencil

Saat ini sudah banyak pencabut alis (tweezer) yang beredar di pasaran. Tapi, kamu juga jangan sembarangan dalam memiliki tweezer yang tepat. Gunakanlah pencabut alis yang memiliki pegangan yang lebar sehingga dapat nyaman untuk digunakan. Kamu bisa menggunakan Tweezer Point Tip with Styling Tool and Brow Stencil dari iTools karena memiliki ujung yang runcing dan akurat untuk membantu kemudahan dalam mencabut bulu alis yang sangat halus. Tweezer ini juga terbuat dari bahan stainless steel sehingga dapat tahan lama dan dilengkapi dengan sisi untuk merapikan alis.

Tentukan Pangkal Alis

Menentukan Alis

Sumber: Pinterest 

Sisir alismu terlebih dahulu agar mudah untuk menentukan pangkal alis kamu. Agar memudahkanmu, kamu bisa menggunakan ujung sisir alis atau tweezer kamu dan letakkan secara vertikal tepat disamping hidungmu. Tandai dengan pensil alis untuk menandakan pangkal alis kamu. Lakukan pada kedua alis. Nah, sekarang kamu bisa mencabut bulu alis yang tumbuh melebihi tanda pangkal alis yang telah kamu buat tadi.

Tips: Agar tidak sakit ketika mencabut alis, kamu bisa menggunakan es batu dalam handuk kecil. Kompres dan gosok alis kamu. Hal ini akan membuat bagian alis kamu mati rasa untuk sesaat sehingga mengurangi rasa sakit. Cara lainnya adalah dengan menggunakan alkohol. Tuang alkohol pada kapas dan gosokkan pada bagian alis yang ingin dicabut. Cabut satu persatu, dan gosokkan lagi ke daerah lain alis yang ingin kamu cabut.

Tentukan Ujung Alis

Cabut alis

Sumber: Pinterest 

Gunakan tweezer ataupun pensil alis untuk menentukan ujung alis kamu. Letakkan ujung tweezer pada bagian bawah hidung sampai melewati ujung mata dan alis kamu. Tempat dimana ujung tweezer kamu berakhir adalah tempat dimana bulu alis kamu seharusnya berakhir. Nah, tandai ujung alis kamu dengan pensil alis, dan cabut alis yang melewati garis tersebut.

Tips: Agar alismu tampak sama rata bentuknya, selalu cabut kedua bagian alis bergantian. Jangan menyelesaikan satu bagian alis terlebih dahulu baru mencabut bagian alis yang satunya, karena malah akan membuatnya tidak sama.

Tentukan Ketebalan Alis

Ketebalan alis

Sumber Pulse

Untuk menentukan ketebalan alis kamu, gunakan pensil alis untuk menggambar garis di bawah als kamu sepanjang alis bagian bawah. Perhatikan baik-baik bulu alis yang keluar dari jalur dan buat alis di atas bulu alis tersebut. Ikuti garis bawah natural alis kamu sesuai dengan bentuknya bisa jadi lurus atau sedikit curve. Cabutlah bulu alis yang keluar dari jalur di bawah garis yang telah tadi kamu buat menggunakan pensil alis tadi.

Bentuk Lengkungan Alis

Lengkungan alis

Sumber: Pinterest 

Jika kamu perhatikan baik-baik, sebenarnya lengkungan pada alis kamu akan terlihat. Namun, jika kamu ragu akan letak lengkungan pada alismu letakkan pensil alis atau tweezer di bawah hidung dan letakkan melewati mata kamu kemudian tandai dengan dengan pensil alis. Nah, selanjutnya buatlah lengkungan alis kamu lebih tipis dari bagian lainnya.


Bagaimana? Sangat mudah untuk diikuti kan, ladies? Kamu bisa mendapatkan Tweezer Point Tip with Styling Tool and Brow Stencil di NADEKO dan dapatkan diskon khusus menyambut hari kemerdekaan Indonesia sebesar 17% sampai tanggal 27 Agustus 2016. Selamat berbelanja, ladies!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini