Foto Inilah Hal Yang Tidak Disukai Pria Ketika Sedang Bertengkar Dengan Kekasihnya

Inilah Hal Yang Tidak Disukai Pria Ketika Sedang Bertengkar Dengan Kekasihnya

Foto Meydiana Widyaningsih
Tahukah kamu kalau ada beberapa sikap dari wanita yang tidak disukai pria ketika hubungan asmara kalian sedang berada di dalam pertengkaran?

Setiap pasangan pasti pernah memiliki masalah dan mengalami berbagai masa sulit di dalam hubungan percintaan mereka. Tentu saja hal seperti itu wajar terjadi karena memang tidak selamanya hubungan asmara selalu berjalan mulus tanpa adanya hambatan. Ketika kamu sedang memiliki perbedaan pendapat, sering melakukan debat bahkan ketika ada beberapa hal yang tidak disepakati secara bersama biasanya dapat menjadi pemicu munculnya pertengkaran karena masing-masing menjadi sulit untuk mengendalikan emosi. 

Tapi, apakah kamu menyadari bahwa ada beberapa sikap dari kamu yang muncul justru malah membuat si dia semakin kesal denganmu ketika kalian sedang bertengkar? Jika wanita melakukan hal-hal berikut ini, bukannya menyelesaikan masalah, malah membuat si dia sebagai kekasih akan merasa kesal. Berikut ini adalah beberapa hal yang dibenci pria dari wanita ketika sedang bertengkar. 

Marah Sambil Menangis 

Perlu kamu ketahui bahwa meskipun kamu adalah kekasih yang dicintainya, bukan berarti dia bisa menerima perlakuan sikapmu yang muncul ketika kamu sedang bertengkar dengannya. Misalnya, jika kamu berteriak sambil menangis, hal ini bukannya menyelesaikan masalah malah bisa memancing emosi si dia dan justru akan membuatnya semakin marah padamu. Keinginanmu tidak akan tersampaikan dengan jelas jika kamu memarahinya sambil menangis.

Menyela Pembicaraan 

Kamu harus menyadari bahwa pria juga ingin sekali didengar olehmu. Dan bukan kamu saja yang ingin bicara ketika sedang ada masalah karena si dia pun juga ingin menjelaskan uneg-uneg dan membela dirinya apalagi jika kamu mungkin sudah terlalu memojokkannya. Namun kesalahan wanita pada umumnya ketika sedang bertengkar adalah seringkali menyela pembicaraan ketika si dia sedang berbicara denganmu. Jika kamu sering melakukannya maka si dia bisa beranggapan kalau kamu adalah wanita egois yang tidak bisa menerima pendapat orang lain. 

Mendiamkan Sampai Berhari-hari

Ketahuilah bahwa pria juga ingin sekali jika masalahnya denganmu bisa segera terselesaikan dengan membicarakan persoalan hari itu juga. Namun wanita sering sekali bersikap ketika sedang marah mereka memilih untuk berdiam diri dan menghindari kekasihnya bahkan tidak menghiraukan kekasihnya sampai berhari-hari. Sikap wanita yang seperti inilah yang sering sekali membuat pria merasa kesal. Kamu boleh saja menjauh dan membutuhkan waktu sejenak dari pria untuk bebItulaherapa saat, tapi tidak perlu melakukannya sampai berhari-hari. 

Selalu Mengungkit Masa Lalu

Mungkin hal tidak menyenangkan seperti ini tidak hanya pria saja tetapi semua orang juga tentu saja tidak setuju jika kesalahan masa lalu darinya selalu diungkit. Bagi para pria, jika kamu sering kali melakukan dan mengungkit kesalahan-kesalahan buruknya di masa lalu pada saat kamu sedang bertengkar, maka pria akan berpikiran bahwa jika kamu terus mengungkit masalah itu artinya kamu memiliki sifat dendam dan tidak tulus memaafkan kesalahan masa lalunya. 

Mengancam Putus

Mungkin ini adalah sikap yang paling sering ditunjukkan wanita saat sedang emosi dan bertengkar dengan kekasihnya. Tapi tahukah kamu kalau sikap kamu yang seperti itu sebenarnya sangat mengganggu sekali dan tidak disukai si dia? Bagi si dia, kalimat putus tidak dapat diucapkan sembarangan begitu saja apalagi ketika kalian berdua sedang bertengkar, karena biar bagaimanapun pria selalu berusaha untuk memperbaiki kesalahannya kepadamu dan ingin kembali mesra dan baik-baik saja denganmu. Jadi, berhati-hatilah ketika kamu mengancam putus darinya daripada menyesal di kemudian hari. 

Itulah beberapa sikap dari wanita yang tidak disukai oleh pria ketika sedang terlibat pertengkaran di dalam hubungan. Hindarilah berbagai macam drama supaya hubunganmu terhindar dari permasalahan yang lebih serius lagi. Jangan sampai perasaan cintanya padamu malah berubah menjadi tidak suka. 

sumber : wolipop.detik

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini