Foto Tips Merasakan Serunya Sensasi Double Date untuk Hangatkan Hubungan Asmaramu

Tips Merasakan Serunya Sensasi Double Date untuk Hangatkan Hubungan Asmaramu

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Kencan sama si dia sih sudah biasa, ya. Apakah kamu mau coba sensasi double date yang menarik dan seru?

Kencan berdua dengan si dia sih sudah biasa. Jadi, bagaimana kalau kamu mencoba double dateDouble date adalah istilah untuk menyebut dua pasangan kekasih yang pergi kencan bersama-sama. Biasanya orang sering melakukan double date bersama kakak atau adik, sepupu, dan sahabat. Sensasi double date yang seru akan bikin suasana kencan jadi lebih istimewa lo.

Kalau kamu belum pernah melakukan double date, beberapa panduan ini tentu akan menjadi inspirasi yang tepat untuk menyukseskan double date-mu. Yuk, simak!

Jangan Ragu Menggunakan Pakaian Bernuansa Sama

Tidak harus menggunakan baju couple untuk acara double date kok, ladies. Kamu bisa janjian untuk menggunakan baju yang warnanya sama. Meski hanya berempat, dresscode untuk double date rupanya penting untuk menunjukkan kekompakan. Saat nanti ber­-selfie ria, hasil fotonya pasti menarik karena nuansa baju yang sama.

Hindari Menonton Film di Bioskop

Nonton film

Hampir semua pasangan kekasih menjadikan kegiatan menonton film di bioskop sebagai agenda wajib. Tetapi hal ini sebaiknya tidak kamu pilih saat melakukan double date karena menonton film di bioskop hanya membuatmu, pasanganmu, dan rekan double date fokus pada alur film. Bila sudah begini, double date akan terasa monoton dan tidak berkesan. Sebagai alternatif, gunakan momen double date untuk menjelajahi tempat-tempat baru, berwisata kuliner, atau menikmati pemandangan di tempat yang Instagramable.

Bukan Cuma Topik Percintaan yang Bisa Dibahas

Double date hendaknya tidak membatasimu untuk bercerita mengenai banyak hal. selain membahas mengenai topik percintaan dan hal-hal romantis, orang-orang yang melakukan double date juga bisa membicarakan pekerjaan, hobi, pergaulan, atau hal lainnya. Topik pembahasan yang beragam membuat suasana double date jadi lebih menarik dan kamu pun bisa mendapatkan banyak pengetahuan baru.

Mengumbar Romantisme Bukanlah Hal Baik

Romantis

Kencan yang sehat adalah suatu kondisi yang wajar dan membuat dua belah pihak merasa nyaman. Dalam double date, keempat orang yang terlibat harus merasa nyaman. Jangan sampai perilaku mengumbar romantisme dari pasangan yang satu malah membuat pasangan lain jadi ilfil dan canggung. Jagalah suasana double date agar terkesan seru dan tidak menyudutkan salah satu pasangan.

Mengatur Ulang Jadwal Double Date

Mengatur ulang double date

Jangan paksakan acara double date jika ada salah satu pasangan yang sedang berselisih paham. Bisa-bisa acara double date malah berlangsung dingin dan canggung. Ketika salah satu pasangan sedang berselisih, alangkah baiknya jika double date ditunda pada kesempatan lain hari.


Nah, coba sekarang kamu ingat-ingat dulu, siapa yang paling pas untuk diajak double date? Saatnya menghangatkan hubunganmu dan dia sembari seru-seruan dengan pasangan kekasih lain yang akrab denganmu. Double date, double fun.

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini