Kawaii Beauty Japan

Hair

Tren Warna Rambut Graffiti untuk Kamu yang Berani Tampil Beda

Apa kamu berani mencoba tren ini?

Leonita Nerisa

Perkembangan dunia mewarnai rambut semakin cepat berubah. Sebegitu cepatnya perubahan warna-warna tren, membuat rambut kita menjadi menderita akibat pulasan cat rambut yang terus menerus kita lakukan untuk tetap dapat mengikuti tren. Untuk itu, rasanya dengan tren warna temporer seperti graffiti hair menjadi wadah baru untuk kita yang suka bereksperimen dengan rambut. 

Tren ini, unik dan sepertinya hanya cocok untuk kamu yang berani tampil bold dan quirky. Cara membuat ternyata juga terbilang mudah. Hanya dengan menggunakan kertas yang kamu bentuk sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan dan menggunakan spray hair color yang sudah populer sejak dahulu. Kamu akan mendapatkan bentuk yang kamu inginkan. 

Wah, menarik sekali ya! Beda dengan tren sebelumnya yang memerlukan bantuan profesional, graffiti hair  ini bisa kamu lakukan sendiri dan tidak ada teknik khusus yang dipakai. Kamu cukup berpikir kreatif dengan bentuk-bentuk yang kamu inginkan dan yang paling penting, hal ini temporer sehingga kamu dapat berganti-ganti bentuk grafitinya!

Bagaimana, ladies? Apakah kamu tertarik mencobanya?

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait