Foto Beauty Blogger Ini Membagi Tips Memilih Facial Wash yang Tepat Hanya untuk Kamu

Beauty Blogger Ini Membagi Tips Memilih Facial Wash yang Tepat Hanya untuk Kamu

Mencuci muka memang kesannya merupakan hal yang mudah, tapi bukan berarti bisa sembarangan memakai facial wash manapun lho, ladies! Beauty blogger ini memberikan tipsnya untuk kamu!

Sebagai seorang wanita, kebersihan wajah adalah hal mendasar yang sangat penting untuk dilakukan. Mencuci muka memang kesannya merupakan hal yang mudah, namun hal tersebut bukan berarti kamu bisa menggunakan facial wash manapun lho. Penggunaan facial wash yang salah akan membuat wajahmu malah menjadi berjerawat dan iritasi. Jika dibiarkan dan kandungannya salah wajahmu malah akan menjadi terlihat lebih tua. Nah, beauty blogger ini membagi tipsnya bagaimana cara memilih facial wash yang tepat untuk wajah. Tidak hanya itu, mereka juga memberi tahu facial wash pilihan mereka. Yuk, simak!

Leonita Nerisa

Wanita yang sudah menjalani hobinya sebagai beauty blogger sejak tahun 2011 ini memiliki jenis kulit yang sensitif sehingga mudah berjerawat. Facial wash favoritnya adalah Shisheido Senka, Naive, dan Skinlife. Tips dari Leonita jika kamu memiliki kulit yang berjerawat dan sensitif adalah selalu melihat kandungan pada produk yang akan kamu pakai, ladies. Carilah bahan salicyl acid pada produk yang akan kamu pilih dan perhatikan berapa persen yang dikandungnya. Jika kamu sedang memiliki kulit yang sangat berjerawat carilah produk salicyl acid yang kandungannya sedikit. Agar kulitmu juga tidak terus-terusan terkena bahan kimia, jika kamu baru bangun tidur sebaiknya jangan mencuci muka kamu dengan facial wash melainkan gunakan saja air. Tips tambahan dari Leonita untuk merawat wajahmu yang sensitif, gunakanlah foundation yang light, namun coverage-nya high. Hal ini agar wajahmu tidak terlalu berat ketika menggunakan foundation sehingga tidak terlalu menutupi pori-pori.

Cut Auzola

Cut Auzola sudah mulai menjadi beauty blogger sejak tahun 2014. Jenis kulit wajahnya sangat mudah berjerawat. Facial wash favoritnya adalah Sulwahsoo dan Skinlife. Menurutnya facial wash perlu disesuaikan dengan jenis kulit, misalnya jenis kulit berminyak atau mudah berjerawat. Menurut Cut Auzola sebenarnya tidak masalah jika kamu sering gonta-ganti sabun muka, jika memang menurutmu sabun muka kamu tidak memberikan kamu efek apapun pada wajahmu itu tandanya kamu harus mengganti sabun mukamu agar mendapatkan efek yang lebih bagus untuk wajah.

Istiarina Putri

Sebagai seseorang yang sudah menjadi beauty blogger sejak tahun 2012 dan staff Indonesia Beauty Blogger, Tia seringkali melalukan review beauty products dan memberikan tips-tips kecantikan. Jenis kulit yang dimiliki Tia adalah kulit kombinasi antara kulit kering dan berminyak. Selalu gunakan facial wash yang sesuai dengan jenis wajahmu. Agar wajah kamu selalu bersih, menurut Tia kamu harus sering menggunakan jenis facial wash yang bisa dibuat foam. Jangan gosokkan facial wash ke wajahmu karena jika kamu memegang wajahmu ketika mencuci muka, kotorannya malah akan semakin masuk ke dalam pori-pori wajah. Sedangkan ketika kamu menggunakan foam tanpa menyentuh wajah, kotoran akan lebih mudah keluar dari pori-pori. Hal yang paling penting untuk diingat adalah untuk selalu menggunakan cleanser dan facial oil sebelum cuci muka kamu ya, ladies!


Nah, itu dia tips memilih facial wash yang tepat a la beauty blogger. Jadi, sekarang sudah bisa menentukan facial wash yang tepat untuk wajahmu kan, ladies!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Sebotol Nutrisi Untuk Wajahmu Dalam Satu Sheet Mask

Sebotol Nutrisi Untuk Wajahmu Dalam Satu Sheet Mask

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Perawatan Beauty From Sunnah dengan Azalea

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Cerah Seketika dengan Let it Glow Mask dari Everwhite!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Feel The New You With Wardah

Feel The New You With Wardah

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Peluncuran Produk Dr.Jart+ Cicapair dengan Tiger Grass

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani