Foto Tren Jerawat Pada Model Fashion Show

Tren Jerawat Pada Model Fashion Show

Foto Leonita Nerisa
Siapa bilang model runway tidak boleh memiliki kulit berjerawat?

Apa yang ada dipikiranmu jika membaca kata runway atau fashion show? Pastinya adalah deretan model cantik yang memiliki kulit porselen seperti boneka yang rasanya sulit sekali untuk kita, orang awam untuk mendapatkannya. Namun, semakin kesini, dunia fashion dan modelling semakin menyadari untuk membuat pertunjukannya terlihat "normal". Mungkin seperti itulah yang meninspirasi desainer asal Malaysia, Moto Guo pada Milan Men's Fashion Week tahun ini. 

Fashion show

Sumber: Getty Images

Fashion 1

Sumber: Getty Images

Pada debut pertama Moto Guo, ia membuat semua model peraganya mempunyai jerawat yang kemerahan yang juga dikoordinasikan dengan tataan rambut yang acak-acakan dan nerdy.  Dari segi pakaian pun, Moto Guo juga menampilkan konsep seperti anak-anak sehingga pada keseluruhannya koleksi Moto Guo ini menjadi nerdy-chic.

Bagaimana, ladies? Apa kamu suka dengan tren yang satu ini?

Tags:

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini