Kawaii Beauty Japan

Makeup

Inspirasi Summer Makeup yang Sesuai dengan Zodiakmu

Setiap zodiak memiliki ciri khas dan karakter sendiri-sendiri yang juga bisa direfleksikan melalui aplikasi makeup. Inilah tren makeup summer yang bisa kamu tiru sesuai dengan zodiakmu.

Santi Berlinawati

Selain menyesuaikan dengan warna kulit atau bentuk wajahmu, kamu ternyata juga bisa menyesuaikan makeup dengan masing-masing zodiakmu. Ada zodiak yang cenderung nyaman dengan tampilan natural atau minimalis, ada juga yang lebih bersemangat dengan warna-warna yang berani dan unik. Manakah yang sesuai dengan gayamu? Yuk simak.

Taurus (April 20 to May 20)

Makeup green

Sumber: Pinterest

Taurus merupakan simbol tanah, sehingga mereka menyukai warna-warna tanah dan tumbuhan. Eyeliner dan eye shadow berwarna cokelat dan hijau sangat cocok untuk mereka. Selain itu, mereka juga suka tampil sensual yang ditunjukkan melalui bibir mereka dengan sedikit sentuhan lip gloss transparan yang berkilau.

Gemini (May 21 to June 20)

Yellow eyeliner

Sumber: Pinterest

Warna terbaik bagi zodiak ini adalah kuning. Mereka juga tak ragu-ragu untuk menggunakan warna-warna berani dan tetap terlihat cantik. Kombinasikan eyeliner kuning dengan lipstik berwarna cherry-red yang glossy. 

Cancer (June 21 to July 22)

Silver eyeshadow

Sumber: Steal Her Style

Cancer sangat suka nuansa metalik, terutama silver seperti bulan yang menaungi mereka. Untuk mendapatkan efek bulan pada kelopak matamu, basahi kuas eye shadow, kemudian gunakan untuk memulaskan warna silver pada kelopak mata dengan bentuk melengkung. Padukan dengan alis tebal natural dan lipstik nude.

 

Santi Berlinawati
Share this article

Artikel Terkait