Kawaii Beauty Japan

Skin Care

7 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan yang Perlu Kamu Tahu

Bukan hanya untuk memijat bayi saja, baby oil memiliki manfaat untuk hal lainnya lho.

Wikan Saputri

Baby oil adalah minyak khusus bayi yang biasanya digunakan untuk memijat bayi, menghangatkan tubuh bayi, dan memberikan aroma yang khas pada bayi. Selain itu, ternyata baby oil ini mempunyai manfaat yang besar untuk kecantikanmu, ladies! Maka dari itu, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai 7 manfaat baby oil untuk kecantikan kulitmu. Mau tahu info lengkapnya? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

7 Manfaat Baby Oil untuk Kecantikan yang Perlu Kamu Tahu

Baby oil biasa digunakan oleh bayi setelah mandi agar dapat memiliki wangi segar, tidak hanya itu baby oil juga digunakan untuk memijat bayi. Tapi, ada manfaat lainnya yang perlu kamu tahu lho. Yuk, simak!

Mengatasi Wajah Berminyak

Mengatasi wajah yang berminyak

Jika kamu sedang menghadapi masalah kulit wajah berminyak, perawatan dengan menggunakan baby oil ini mungkin bisa jadi salah satu solusi yang tepat, ladies! Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan baby oil ke bagian wajah yang berminyak sambil dipijat lembut, diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini minimal 3 kali dalam seminggu untuk hasil maksimal.

Masker Bibir

masker bibir

Jika bibirmu kering dan pecah-pecah, masker bibir menggunakan baby oil mungkin bisa menjadi solusi paling cepat untuk mengatasinya. Kandungan nutrisi yang ada pada baby oil ini bisa melembabkan bibir kkeringmu. Caranya pun cukup mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan baby oil di permukaan bibirmu pada malam hari, kemudian bersihkan dengan air bersih pada keesokan harinya. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari pada waktu kamu akan tidur untuk hasil yang maksimal.

Melebatkan Alis

Alis

Alis yang kurang lebat mengharuskanmu menggunakan pensil alis yang terkenal susahnya, tapi dengan menggunakan baby oil setiap hari kamu bisa memiliki alis yang tebal dalam waktu singkat, lho ladies! Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan baby oil ke seluruh permukaan alismu setiap malam hari kemudian membilasnya pada keesokan harinya.

Membuat Warna Eye shadow Tajam dan Tahan Lama

Eyeshadow

Jika kamu ingin mempertajam warna eye shadow dan membuatnya lebih tahan lama, maka kamu bisa mengoleskan eye shadow terlebih dahulu pada kelopak mata sebelum mengaplikasikan eye shadow. Maka eye shadow akan memiliki warna yang lebih tajam dan tahan lebih lama.

Memudarkan Stretch Mark

Stretch mark

Stretch mark yang sering muncul ke permukaan kulit ini memang sangat mengganggu penampilan, ya ladies! Tapi jangan khawatir, stretch mark ini dapat kamu hilangkan dengan mengoleskan baby oil ke permukaan kulit yang terdapat stretch mark di sekitarnya pada malam hari. Lakukan perawatan ini rutin setiap malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah manfaat baby oil untuk kecantikan yang perlu kamu tahu, ladies! Semoga bermanfaat.

Wikan Saputri
Long life learner...
Share this article

Artikel Terkait