Foto Trik Selfie Ampuh agar Wajahmu Selalu Terlihat Fotogenik

Trik Selfie Ampuh agar Wajahmu Selalu Terlihat Fotogenik

Psst, kamu tidak perlu menjadi selebriti untuk mendapatkan banyak likes di sosial media kamu lho!

Di zaman sekarang yang semuanya serba digital, semua jenis aktivitas rasanya ingin kamu pamerkan di sosial media, terutama lewat selfie. Aktivitas yang padat di usia remaja, membuat semakin beragamnya aktivitas yang bisa kamu unggah di sosial media bisa mendapat banyak likes. Sayangnya, kegiatan yang padat ditambah dengan paparan sinar matahari dan polusi seringkali membuat wajahmu menjadi berminyak. Jika dibiarkan, wajahmu malah menjadi berjerawat lho. Nah, jangan sampai karena wajahmu tidak siap malah menghalangi keeksisanmu di sosial media. Yuk, simak trik selfie agar wajahmu selalu terlihat fotogenik!

1. Ketahui Angle Terbaikmu

Setiap orang memiliki angle terbaik ketika di foto. Jika kamu merasa senyummu terlihat lebih menawan dari sisi kiri, ambil foto dari sisi kirimu. Pegang kamera mendekati wajahmu dan jangan arahkan dari atas karena akan membuat terlalu banyak ruang di selfie-mu sehingga tidak terlihat natural. Kamu bisa menggunakan properti seperti pompom ataupun buku untuk menonjolkan kegiatanmu.

2. Cari Pencahayaan yang Baik

Pencahayaan yang baik adalah pencahayaan natural. Biarkan sinar matahari menyinari wajahmu agar wajahmu terlihat cerah natural. Jika terlalu banyak sinar dan membuatmu silau, belakangi arah sinar matahari dan pastikan kepalamu menghalangi sinar matahari. Melalui cara itu, wajahmu akan terlihat lebih bersinar. Trik lain untuk mendapatkan pencahayaan adalah dengan memegang kertas putih di bawah dagu untuk mengurangi efek double chin.

3. Siapkan Wajahmu

Clean and Clear Foaming Facial Wash

Sumber: Clean and Clear

Aktivitas yang padat jika tidak diatasi dengan baik akan membuat wajahmu menjadi berminyak. Kamu tidak mau kan wajahmu terlihat seperti kilang minyak di selfie-mu. Untuk menjaga agar wajahmu bebas minyak, jerawat, dan komedo, selalu bersihkan wajahmu setiap hari dengan Clean&Clear® Foaming Facial Wash. Facial wash ini juga akan senantiasa bantu jaga kadar minyak di kulit wajahmu hingga 8 jam, sehingga kamu bisa #SiapTerus buat ambil foto selfie kapan aja! Nah, ketika kamu ingin ambil foto selfie namun sudah beraktivitas lebih dari 8 jam dan titik-titik minyak mulai muncul di kulit wajahmu, jangan khawatir karena kamu bisa singkirkan minyak tersebut dengan Clean&Clear® Oil Control Film. Lembaran ajaib ini bisa menyerap minyak berlebih serta menghilangkan kesan mengilap pada wajahmu seketika.

4. Tunjukkan Ekspresi Andalanmu

Agar wajahmu terlihat cantik natural, kamu bisa mencoba pose senyum sambil tertawa bersama dengan teman-temanmu. Tapi, jangan takut untuk tampil jelek untuk mendapatkan likes. Kamu bisa juga mencoba pose duckface untuk tampil berbeda.

5. Manfaatkan Aplikasi

Agar memaksimalkan hasil selfie-mu, kamu bisa memanfaatkan aplikasi foto yang banyak tersedia di handphone. Untuk mempertajam warna foto, kamu bisa menggunakan aplikasi VSCO. Jangan lupa untuk membersihkan lensa kamera handphone-mu agar fotomu memiliki kualitas yang baik. Tapi ingat, jangan memberi filter berlebihan pada fotomu ya agar hasilnya tidak terkesan menipu.

Jadi, tunggu apalagi selalu siapkan wajahmu agar wajahmu selalu siap untuk selfie dengan mencuci wajah menggunakan Clean&Clear® Foaming Facial Wash dan siapkan selalu Clean&Clear® Oil Control Film di tasmu ya.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini