Foto 4 Lokasi Pernikahan Anti Mainstream, Berani Coba?

4 Lokasi Pernikahan Anti Mainstream, Berani Coba?

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Untuk membuat pesta pernikahan anti mainstream, beberapa pasangan ini menikah di lokasi yang sangat unik. Di mana saja ya, ladies?

Apa kamu dan pasangan sedang merencanakan pesta pernikahan dalam waktu dekat? Ingin membuat pesta pernikahanmu terkesan anti mainstream dan tak terlupakan? Kalau jawaban dari kedua pertanyaan di atas adalah iya, maka artikel yang satu ini sangat wajib kamu baca, ladies! Lakukan pernikahan di lokasi unik selain di gedung agar semakin berkesan. Yuk, simak inspirasi lokasi pernikahan ini agar hari bahagiamu tidak akan terlupakan.

4 Lokasi Pernikahan Anti Mainstream

Menikah di gedung merupakan hal biasa, ladies. Untuk momen sekali seumur hidupmu, kamu bisa menikah di lokasi ini, ladies!

Di Atas Pesawat Terbang

Menikah di pesawat terbang

Sumber: Wedding Window

Setelah memenangkan kompetisi berjalan di atas pesawat yang sedang terbang, pasangan asal Wales, Inggris ini memutuskan untuk melakukan upacara pernikahan mereka di atas pesawat yang sedang terbang. Kedua mempelai pun mengucapkan janji sucinya di atas pesawat terbang tersebut dengan disaksikan oleh seorang penghulu, ketiganya berdiri tegak dengan 3 di atas pesawat yang membentuk formasi segitiga. Woow, benar-benar anti mainstream, ya ladies!

Arena Pacuan Kuda

Menikah di arena pacuan kuda

Sumber: Wedding Venus

Sandown Park adalah arena pacuan kuda yang sangat terkenal di Inggris. Selain digunakan sebagai arena balapan kuda, ternyata Sandown Park ini juga memiliki pelayanan istimewa lain. Salah satunya adalah menyediakan paket pernikahan, mulai dari venue yang anti mainstream, yaitu di arena pacuan kuda, hingga menyediakan suite-suite istimewa nan romantis untuk kedua orang mempelai. Wah, tertarik untuk mencoba, ladies!

Pesawat Ulang-alik

Pesawat ulang alik

Pasangan astronot yang menikah pada tahun 2009 ini memang memilih venue pernikahan yang anti mainstream, ladies! Disesuaikan dengan profesi mereka, pilihan venue mereka jatuh pada sebuah pesawat ulang-alik yang sedang mengudara di ruang angkasa. Tak hanya itu, aksesoris yang digunakan kedua mempelai pun juga memperlihatkan profesi mereka sebagai seorang astronot. Sang mempelai pria menggunakan gelang tangan pada lingkar kemejanya, sedangkan mempelai wanita menggunakan anting-anting yang berbentuk planet-planet dan para tamu undangan pun mengenakan setelan jumpsuit.

Bilik Telepon Umum

Bilik telepon umum

Bilik telepon umum yang berwarna merah menyala dengan design yang khas memang menjadi salah satu ikon terkenal kota London, Inggris. Tapi, alasan kedua mempelai ini untuk memilih venue pernikahan di salah satu bilik telepon umum di London ini ternyata memiliki makna yang sangat dalam, lho ladies! Kedua mempelai memulai hubungannya dengan cara bertukar nomor telepon dan berkirim pesan singkat, maka dari itu mereka memilih venue pernikahan di bilik telepon umum untuk menggambarkan harapan mereka agar komunikasi dalam keluarga baru yang mereka bangun akan selalu berjalan lancar.

Nah, itulah dia 4 venue pernikahan anti mainstream yang bisa jadi pilihan untukmu yang mempunyai niatan untuk menikah dengan konsep unik yang beda dari yang lain. Tertarik untuk mencoba, ladies?

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini