Foto 5 Hal Ini Pasti Kamu Rasakan Jika Kamu Berpacaran dengan Orang Asing

5 Hal Ini Pasti Kamu Rasakan Jika Kamu Berpacaran dengan Orang Asing

Foto Meydiana Widyaningsih
Berpacaran dengan seseorang sama dengan menyesuaikan diri dengan perbedaan yang ada pada dirinya. Apalagi berpacaran dengan orang asing. Tentu banyak sekali menemukan hal-hal yang berbeda. Lalu, apa s

Banyak sekali wanita Indonesia yang memiliki kekasih atau menjalin hubungan dengan pria warganegara asing, entah itu karena dikenalkan oleh teman atau bahkan memang tidak sengaja mendapatkannya dari situs kencan online. Pria asing memang banyak yang mengakui bahwa kecantikan wanita Indonesia sangatlah berbeda dengan wanita dari negara lain sehingga banyak dari kalangan mereka yang memutuskan untuk mencari kekasih wanita Indonesia.

Meskipun terdengar keren, tetapi tidak selamanya memiliki kekasih pria asing itu membahagiakan, ladies! Umumnya hubungan asmara, maka hubungan yang kamu miliki dengan dia yang berasal dari negara berbeda juga pasti akan memiliki banyak perbedaan yang muncul diantara kalian dan inilah yang pasti akan kamu rasakan jika kamu berpacaran dengan pria asing.

Mempelajari Bahasa Asing dari Negara Asal Si Dia

Mempelajari bahasa asing

Ini adalah salah satu hal menarik yang pasti akan kamu alami dan kamu rasakan selama kamu berpacaran dengan si dia. Jika pacarmu bukan berasal dari Indonesia, pasti kamu akan berusaha untuk mempelajari bahasa asing yang berasal dari negara sang kekasih. Apalagi, jika kekasihmu bukan berasal dari negara yang menggunakan bahasa Inggris, maka kemampuan berbahasa asingmu akan semakin terasah dan kamu bisa belajar langsung darinya.

Mencari Tahu Budaya Negaranya

Mencari tahu negara

Hal menarik lainnya yang akan kamu rasakan adalah kamu akan memiliki rasa keingintahuan yang tinggi tentang budaya negara si dia secara tiba-tiba. Selain itu, kamu juga memperkenalkan berbagai budaya unik yang ada di Indonesia. Dijamin hubunganmu tidak akan ada rasa bosan karena selalu ada hal yang bisa kalian jadikan bahan perdebatan atau tukar pikiran mengenai budaya masing-masing yang membuat hubungan kalian semakin "hidup".

Pertentangan Dari Orangtua

Dari sekian banyak pengalaman dan perbedaan yang ada diantara kalian, tetapi kalian memiliki komitmen dan perencanaan serius tentang masa depan hubungan kalian, pasti kalian akan merasakan adanya ketidaksetujuan dari orangtua kamu mengenai si dia yang berasal dari negara asing. Apalagi jika perbedaan yang kalian miliki sangatlah serius seperti perbedaan agama bahkan adat yang dimiliki masing-masing dari kamu dan si dia. Jika sudah begitu, pasti akan sangat sulit buat orangtuamu untuk menerimanya.

Munculnya Perbedaan Pola Pikir

Berbeda pola pikir

Karena kamu dan si dia dibesarkan dan dididik dengan cara yang berbeda dari lingkungan negara asal masing-masing, tentu akan menimbulkan pola pikir yang jauh berbeda pula antara kamu dan si dia. Terkadang, ada watak atau sikap yang membuat kamu harus berusaha untuk memahaminya karena ternyata sikap itu adalah hal yang wajar di negara asal kekasihmu. Meskipun begitu, kamu dan dia jadi bisa belajar memiliki sikap toleransi.

Sulit Berbaur dengan Keluarga Si Dia

Berbaur dengan keluarga

Jika kamu berencana untuk menikah dengan si dia, tentu saja kamu harus mengenali keluarganya terlebih dahulu. Kamu tidak boleh hanya menuntut si dia agar bisa diterima oleh keluargamu tetapi kamu juga harus belajar untuk berbaur dengan keluarganya sesulit apapun itu. Hilangkan rasa takutmu dan cobalah untuk berpikir positif bahwa keluarganya pasti bisa menerima kamu masuk ke dalamnya.


Nah, itulah suka dan duka yang akan kamu rasakan dan akan kamu alami jika kamu berpacaran dengan pria asing. Kamu tidak perlu mengkhawatirkan perbedaan yang terpaut diantara kalian. Kalian hanya perlu untuk saling menjaga perasaan, saling terbuka dan selalu berbicara dengan jujur agar hubungan kalian selalu langgeng.

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini