Foto Hati-Hati! Bahaya Bermain Pokemon Go Mengintai Kamu Lho

Hati-Hati! Bahaya Bermain Pokemon Go Mengintai Kamu Lho

Foto Leonita Nerisa
Pokemon Go, virtual game yang sedang populer ini juga menyebabkan banyak kecelakan lho.

Di Indonesia, game pokemon memang belum secara resmi rilis di Indonesia, namun kamu sudah bisa mengunduhnya di beberapa site. Game yang sedang booming belakangan ini yaitu Pokemon Go sedang digandrungi oleh banyak orang. Game keluaran Nintendo ini menjadi bahan perbincangan orang akhir-akhir ini dan mungkin kamu sendiri juga sedang memainkannya. Pokemon Go adalah game yang mengabungkan dunia virtual dengan dunia nyata yang dapat kamu mainkan melalui smartphone. Game ini langsung menjadi mainan paling populer di iPhone app store semenjak di rilis. Game ini tentunya sangat menarik dikarenakan kamu akan merasa seperti Pokemon Hunter (Sebutan untuk orang yang mencari pokemon) di dunia nyata. Kamu harus berkeliling mencari pokemon yang “berkeliaran” dan menangkapnya.

Game yang sangat addicting ini membuat pemainnya seakan lupa waktu dan lingkungan yang menjadi berita tersendiri akhir-akhir ini. Banyak laporan mengenai orang yang mengalami kecelakan ketika memainkan virtual game Pokemon Go dikarenakan mereka terus melihat ke layar Hp guna menjadi pokemon.

Pokemon go

Sumber: IDN Times

Seperti contohnya seorang anak berusia 21 tahun asal New York, Mike Schultz yang terjatuh dari skateboardnya saat sedang mencari pokemon sembari mengendarai skateboard.

Pokemon go

Sumber: Yahoo

Cerita berbeda datang dari Darwin Australia dimana pokemon banyak terdapat di kantor polisi di Darwin yang membuat banyak orang mengunjungi kantor polisi hanya untuk menangkap pokemon yang akhirnya membuat polisi Darwin memberikan larangan untuk masuk ke dalam kantor polisi tersebut.

Kabar yang mengerikan datang dari Massachusetts Amerika Serikat dimana Lamar Hickson, pria 26 tahun yang berhenti di tengah jalan tol untuk menangkap karakter paling dicari Pikachu yang menyebabkan tabrakan hebat di jalan tol tersebut. Untungnya tidak ada korban jiwa dari tabrakan ini.

Kecelakaan

Wah, sepertinya permainan Pokemon Go ini memang mengasyikan ya! Namun, bermainlah dengan aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ya!

Tags:

Foto Leonita Nerisa

Leonita Nerisa

Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini